Home » Hiburan » Hilangkan Bekas Luka, Sheila Marcia Disarankan Operasi Plastik

Hilangkan Bekas Luka, Sheila Marcia Disarankan Operasi Plastik



Jakarta – Kecelakaan yang dialami Sheila Marcia membuat cedera yang cukup serius di bagian wajahnya. Selain retak di bagian hidung, ibu tiga anak ini juga mengalami pembengkakan di bagian kening dan pelipisnya.

Hilangkan Bekas Luka, Sheila Marcia Disarankan Dokter Untuk Operasi Pelastik

Kondisi Sheila Marcia usai kecelakaan

“Sheila ada retak di kepala, jadi agak beset dan bengkak” ujar Erie, manajer Sheila Marcia, saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Baca juga : Lama Tak Terlihat, Dancer Cilik Ini Mulai Berani Tampil Terbuka

Erie mengatakan bahwa luka yang ada di kepala Sheila Marcia itu dapat meninggalkan bekas. Untuk menghilangkan bekas lukanya itu, Sheila disarankan untuk menjalani operasi plastik.

“Dokter saranin untuk operasi plastik buat ilangin bekas lukanya, tetapi Sheila Marcia dan ibunya menolak karena masih ada pembengkakan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Dalam insiden tersebut, artis 27 tahun ini tengah bersama rekannya, Melodya Vanesha, dan asistennya M Daud, berada dalam mobil yang sama.

Kondisi Sheila Marcia kini sudah mengalami kemajuan. Pemain sinetron Berkah Cinta ini, juga sudah dapat berinteraksi dengan orang yang datang menjenguknya. (bens – sisidunia.com)