Home » Sport » Gempur Pertahanan, Genoa Berikan Pil Pahit Pada Inter Milan

Gempur Pertahanan, Genoa Berikan Pil Pahit Pada Inter Milan



Genoa – Inter Milan menelan pil pahit di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (7/5/2017) dalam lanjutan Liga Italia. Inter Milan kalah 0-1 dari tim papan bawah, Liga Italia, Genoa.

Gempur Pertahanan, Genoa Berikan Pil Pahit Pada Inter Milan

Inter Milan lawan Genoa

Sebagai tuan rumah, Genoa menekan pertahanan Inter Milan. Pada menit ke-12, Darko Lazovic menyepak bola dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti. Namun, bola masih melebar di sebelah kanan gawang Inter Milan yang dikawal Samir Handanovic.

Sepuluh menit kemudian, Genoa kembali mengancam. Goran Pandev menyepak bola dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan dari Palladino. Namun, usaha Pandev masih bisa dihentikan Handanovic.

Inter Milan mencoba membalas. Pada menit ke-30, Antonio Candreva menyepak bola dari jarak jauh. Bola yang mengarah ke pojok kiri gawang Genoa masih bisa ditepis Eugenio Lamanna. Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.

Baca juga : Wow. Inter Milan Kalah dan Didenda Rp 282 Juta

Di babak kedua, Inter Milan mencoba menekan lebih awal. Pada menit ke-58, Ivan Perisic menyontek bola setelah mendapat umpan dari Mauro Icardi. Namun, bola masih bisa ditangkap Lamanna.

Goran Pandev yang merupakan mantan penyerang Inter Milan mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan kaki kirinya pada menit ke-70 dari dalam kotak penalti tak bisa dihentikan Handanovic. Genoa pun unggul 1-0 hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini membuat Genoa berada di posisi ke-16 dengan raihan 33 poin. Sedangkan Inter tetap di urutan ketujuh dengan mengoleksi 56 poin.
(Muspri-sisidunia.com)