Home » Sport » Gelandang Arsenal Percaya Pertandingan Timnya Lawan MU Selalu Menarik Perhatian

Gelandang Arsenal Percaya Pertandingan Timnya Lawan MU Selalu Menarik Perhatian



London – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, percaya laga kontra Manchester United (MU) di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) tetap berjalan menarik, meski kedua tim tak lagi terlibat dalam perburuan gelar.

Gelandang Arsenal Percaya Pertandingan Timnya Lawan MU Selalu Menarik Perhatian

Aaron Ramsey

Ramsey memprediksi MU tetap mengeluarkan kemampuan terbaiknya di markas Arsenal. Status rival kedua tim membuat laga akan berjalan sengit.

“Manchester United melawan Arsenal adalah pertandingan besar tidak peduli bagaimana situasinya,” kata Ramsey, seperti dilansir situs resmi Arsenal.

“Ini hanya menunjukkan seberapa ketatnya Liga Inggris sekarang dengan lebih banyak tim berjuang untuk gelar juara, meski kami masih tertinggal dari MU di klasemen, ini masih laga besar,” bebernya.

Saat ini, MU menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 65 poin dari 34 laga. Sementara Arsenal berada tepat di bawah MU dengan 60 poin dari 33 pertandingan.

Baca juga : Hasil Manchester United vs Arsenal: Mantan Penyerang MU Selebrasi di Old Trafford, Arsenal Lolos Ke Semifinal Piala FA

Pemain internasional Wales ini mengatakan, sejumlah tim mulai bangkit musim ini. Ramsey juga yakin Arsenal masih di level atas dalam persaingan Liga Inggris.

“Banyak tim telah membawa kualitas mereka sendiri ke permainan. Liverpool, misalnya, berada di atas sekarang, Chelsea musim lalu mengalami tahun yang sulit,” paparnya.

“Namun, Chelsea telah kembali dan merespons secara berbeda. Masih banyak tim dan manajer yang memiliki dampak besar di Liga Inggris,” tutur Ramsey.
(Muspri-sisidunia.com)