Home » Hiburan » Gara-gara Sindir Ayu Ting Ting, Netizen Sentil Video Panas Luna Maya Lagi

Gara-gara Sindir Ayu Ting Ting, Netizen Sentil Video Panas Luna Maya Lagi



Jakarta – Hubungan antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting beberapa waktu yang lalu pernah menegang terkait urusan bisnis diantara keduanya. Tak lama kemudian kabar ketegangan keduanya sempat mereda dan tak terdengar lagi.

Gara-gara Sindir Ayu Ting Ting, Netizen Sentil Video Panas Luna Maya Lagi

Ayu Ting Ting dan Luna Maya

Namun baru-baru ini kabar ketegangan tersebut kembali mencuat. Setelah Luna Maya menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier dan Chika Jessica dimana dalam acara tersebut mereka sempat menyindir Ayu Ting Ting dalam beberapa percakapannya.

Kemudian Luna sempat tertawa sinis dan membuat Ayu mati gaya di acara “I Can See Your Voice Indonesia”. “Aku temannya Ruben (Ruben Onsu). Ini untuk IG Story Ruben kan,” kata Luna seolah khawatir salah masuk ke IG Story Ayu.

Baca juga : Di Acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier Sindir Nikah Siri Ayu Ting Ting ?

Ayu yang duduk di depannya tampak tersenyum kecut dan tak ikut menimpali. Melihat sikap Luna yang mau satu acara namun terkesan sinis, Bala Jaer melontarkan sindiran. Sebagian menyebut Luna munafik dan ada juga yang menyindirnya tak malu walau dulu diterpa skandal video porno.

Gara-gara Sindir Ayu Ting Ting, Netizen Sentil Video Panas Luna Maya Lagi

Postingan netizen Bala Jaer

“Kak luna mah ktnya gk suka sama teh ayu kok mau satu program,” kata tinkart_99. “Eleh elehhhhhh yg kmrn jelek2in…. sampai follow n like komentator vedas…..kok mau 1program sm Ayu?????? malessss bgt liat org muna,” ujar ita_aja.20.

“Perempuan munafik.Cuma Ayu artis yg super sabar menghadapi teman2 nya yg suka syirik,” kata stitchkeller. “Masih punya muka tu s lunmay stelah apa yang terjadi, dasar artis bokep,” sindir yang lainnya.

Sementara itu, netter lainnya membela Luna dan balik menyindir Ayu. “Setidaknya Luna bukan pelakor ataupun gimmick2an dan lawakannya lebih lucu ketimbamg junjunganmu,” balas netter. “Wiihh ka @lunamaya dikatain artis film blue..gilak ni @raden_ambar12 ga takut emang lu yaa..dgn lu begini,lu dicaci maki n di sumpahi org trs,lo dan keluarga sengsara 7 turunan,rezeki nya seret,” balas netter lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)