Home » Hiburan » Ahok dan Maia Punya Cara Berbeda Berikan Sumbangan Untuk Jupe

Ahok dan Maia Punya Cara Berbeda Berikan Sumbangan Untuk Jupe



Jakarta – Semenjak Julia Perez sakit dan tidak bisa lagi mencari nafkah langsung, banyak sahabat yang simpati dan mencoba meringankan biaya pengobatan Jupe yang sangat mahal.

Ahok dan Maia Punya Cara Berbeda Berikan Sumbangan Untuk Jupe

Julia Perez

Beberapa sahabat menyumbang lewat penggalangan dana, tetapi ada pula yang langsung memasukkan donasi ke rekening Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), tempat Jupe dirawat. Orang-orang itu adalah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Maia Estianty.

Baca juga : Manager Menyebut Sheila Alami Kecelakaan Setelah Pulang Dari Pesta

Tiga bulan lamanya dirawat di RSCM, tentu Jupe membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Pengobatannya memang ditanggung BPJS, tetapi ada tindakan – tindakan yang tidak ditanggung dan mesti merogok uang pribadi. Apalagi kanker bukanlah penyakit murah. Karena itu, banyak sahabat Jupe yang peduli dan ingin ikut meringankan beban biaya pengobatan Jupe. Beberapa ada yang langsung memasukkannya di rekening RSCM, seperti Ahok dan Maia. Selain mereka, desainer kondang Anne Avantie juga memilih melakukan donasi dengan cara yang sama.

“Alhamdulillah, orang-orang kemarin itu ada yang langsung masukin (uang) ke rekening rumah sakit. Jadi, ada beberapa orang yang langsung masukin deposit ke rumah sakit. Ada bunda Maia, pak Ahok, dan bunda (Anne) Avantie yang langsung masukin ke rekening bank rumah sakit,” ungkap Nia Anggia, adik Jupe.

Uang donasi yang telah dikumpulkan dari penggalangan dana bertajuk ‘Peduli Sahabat Jupe’ justru belum dipakai sama sekali. Nia mengatakan, mereka akan memakainya jika memang diperlukan nantinya.

“Kami akan ambil jika dibutuhkan. Kalau untuk bayar rumah sakit, nanti kami akan bayar rumah sakit. Tiba-tiba ada pengobatan lain, nanti kami akan pakai untuk pengobatan lainnya. Tapi untuk saat ini, keluarga belum ambil sepeser pun,” tegasnya.

(bens – sisidunia.com)