Home » Hiburan » Lee Dong Wook Mengaku Jalani Adegan Ciuman Dalam Kondisi Lelah

Lee Dong Wook Mengaku Jalani Adegan Ciuman Dalam Kondisi Lelah



Jakarta – Dalam drama populer ‘Goblin’, Lee Dong Wook dipasangkan dengan Yoo In Na. Saat ini diwawancara belum lama ini, sang aktor bicara soal adegan romantisnya dengan Yoo In Na.

Lee Dong Wook Mengaku Jalani Adegan Ciuman Dalam Kondisi Lelah

Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Hal tersebut diungkapkan ketika Lee Dong Wook menggelar fan meeting di Hong Kong pada Rabu (3/5/2017) lalu.

Aktor berusia 35 tahun itu mengaku sangat lelah ketika menjalani syuting adegan ciuman dengan Yoo In Na di drama ‘Goblin’. Sehingga, tak ada hal spesial yang ia rasakan kala itu.

Baca juga : Rapper Kontroversi Young Lex Ternyata Penggemar Berat Bimbim Slank

“Seingatku adegan itu diambil pada 1 Januari 2017. Waktu itu tengah malam, dan kami sudah menjalani syuting selama 24 jam. Saat itu keadaannya juga dingin dan hujan. Yang bisa kupikirkan saat itu hanyalah cepat-cepat pulang ke rumah dan tidur,” ujarnya sambil tertawa.

Lee Dong Wook juga menceritakan soal keakrabannya dengan sejumlah aktor dan tim drama ‘Goblin’. Meski dramanya sudah selesai, namun kedekatan mereka tetap terjaga lewat grup chat di ponsel masing-masing.

“Aku sangat menyukai mereka. Rasanya menyenangkan bisa bekerja bareng Gong Yoo, Kim Go Eun, Yoo In Na dan Yook Sungjae. Kami punya grup chat, jadi kami masih sering ngobrol. Kami biasa bicara tentang kesibukan kami, dan berjanji akan bertemu lagi,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)