sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ini Cara Widy Vierratale Agar Tak Bersentuhan Dengan Narkoba

Ini Cara Widy Vierratale Agar Tak Bersentuhan Dengan Narkoba



Jakarta – Belum lama ini, kasus narkoba kembali menjerat beberapa publik figur. Sebanyak dua kasus heboh yang mengagetkan lantaran melibatkan dua penyanyi besar Indonesia, yakni Ridho Rhoma dan Iwa K.

Ini Cara Widy Vierratale Agar Tak Bersentuhan Dengan Narkoba

Widy Vierratale

Kasus tersebut menarik perhatian vokalis grup musik Vierratale, Widy. Dia mengaku prihatin atas adanya kasus narkoba yang kembali melibatkan musisi.

Baca juga : Banjir Kecaman, Cupi Cupita Umbar Belahan Payudara Lagi di Instagram

Oleh sebab itu, pelantun lagu Perih tersebut tidak ingin terjerumus dalam lubang yang sama. Dia pun membentengi diri dengan prinsip untuk tidak bakal menyentuh narkoba atau sejenisnya.

“Kalau bisa iman kita kuat, dan kita harus paham betul apa itu narkoba, buat dijauhin,” kata Widi dalam acara Temu Selebriti Top Indonesia dengan Kepala BNN Budi Waseso di Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Meski menjauhkan diri dari narkoba, pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany tidak ingin menjauhkan diri dari pecandu. Dia justru memilih untuk merangkul teman atau kenalan yang ketergantungan dengan narkoba. Tujuannya, untuk memberi masukan agar menjauhkan diri dari barang haram itu.

“Kalau bisa orang-orang yang kena dirangkul,” ujarnya.

Widy juga mengaku dirinya belum pernah mencoba narkoba. “Engga pernah (konsumsi narkoba). Enggak juga (ditawari) karena ngga ada yang berani nawarin gue,” imbuhnya.

(bens – sisidunia.com)