Home » News » Hendak Kabur ke Kampug Halaman, Polisi Berhasil Tangkap Napi Rutan Sialang Bungkuk

Hendak Kabur ke Kampug Halaman, Polisi Berhasil Tangkap Napi Rutan Sialang Bungkuk



Pekanbaru – Seorang napi Rutan Sialang Bungkuk, Pekanbaru bernama Suratman berhaswil ditangkap Petugas Polsek Minas Kabupaten Siak. Terpidana kasus narkoba ini ditangkap saat akan kabur ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

Hendak Kabur ke Kampug Halaman, Polisi Berhasil Tangkap Napi Rutan Sialang Bungkuk

Gambar ilustrasi

Suratman ditangkap pihak Polsek Minas di jalan Riau-Sumatera Utara tepatnya di Kilometer 40 Desa Minas Barat, Kecamatan Minas pada Jumat (5/5/2017) pukul 21.30 WIB.

Kapolres Kampar AKBP Restika Nainggolan mengatakan, saat ditangkap, napi berusia 40 tahun ini menumpang kendaraan bus jurukan Pekanbaru-Medan.

“Napi tersebut ditangkap dalam bus Halmahera dengan Nomor Polisi BK 7080 UD. Saat diperiksa, napi tersebut mengantongi KTP palsu,” kata Restika Sabtu (6/5/2017).

Penangkapan terhadap napi yang baru menjalani hukuman 4 tahun penjara itu setelah pihak Polresta Pekanbaru menghubungi pihak Polres Siak jika ada tahanan kabur ke arah jalan lintas utara Pekanbaru-Medan.

Usai mendapat laporan, pihak Polsek Minas landsung menggelar razia kendaraan.

“Saat dirazia, didapatkan salah satu napi itu. Tujuannya ingin ke Medan. Saat ini napi tersebut kita serahkan ke Lapas Kelas IIA Pekanbaru,” imbuhnya.

(bens – sisidunia.com)