sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Chef Marinka Tampil Menggoda Dengan Busana Belahan Dada Rendah

Chef Marinka Tampil Menggoda Dengan Busana Belahan Dada Rendah



Jakarta – Chef Marinka merupakan salah satu koki cantik Tanah Air yang namanya mulai dikenal public semenjak menjadi salah satu juri kompetisi memasak yang bernama “Master Chef” di RCTI. Tak hanya cantik, pemilik nama asli Maria Irene Susanto ini juga dikenal dengan kemolekan tubuhnya.

Chef Marinka Tampil Menggoda Dengan Busana Belahan Dada Rendah

Chef Marinka

Chef Marinka pun tak jarang mengunggah foto dengan busana-busana indah di akun Instagram. Postingan-postingan Chef Marinka begitu disukai netizen hingga akunnya mendapat 208 ribu followers.

Tak hanya itu saja, koki 37 tahun ini juga sering mengunggah foto dan video di Instagram Story. Postingan tersebut biasanya berisi kegiatannya saat seharian di berbagai tempat.

Pada Jumat (05/05/2017) kemarin, Chef Marinka kembali mengunggah sebuah video di Instagram Storynya.

“Leatherxwhiskyaffair,” tulis Marinka dalam postingannya.

Di video tersebut, Chef Marinka memakai gaun hitam dan lipstik merah untuk melengkapi penampilan.

Gaun tersebut memiliki belahan dada rendah sehingga belahan dadanya terlihat jelas. Ia tersenyum ceria sambil menjelaskan tengah berada di sebuah acara pada penggemarnya.

Netizen banyak yang memuji penampilan kece Chef Marinka selama ini. Meskipun hampir berusia 40 tahun, Chef Marinka masih sering mengenakan baju-baju seksi dan elegan.

Baca juga : Chef Aiko Akhirnya Mengaku Pernah Tinggal Di Panti Pijat

Salah satunya seperti postingan foto Chef Marinka di sebuah restoran bernama Flow di Jakarta. Di foto tersebut, ia tampak memakai baju bling-bling emas sambil memegang segelas minuman.

Chef Farah Quinn pun sampai-sampai ikut memuji Chef Marinka karena kecantikannya. Ia juga memberikan semangat untuk Chef Marinka agar tak menghiraukan komentar miring tentangnya.

“Keep on shining Darling! Ignore those tardos,” komentar akun @farahquinnofficial.

Chef Marinka pun membalas komentar Farah Quinn untuk berterima kasih.

“Hah thanks love @farahquinnofficial disenyumin aja,” komentar akun @rinrinmarinka.
(Muspri-sisidunia.com)