sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Syifa Hadju Akui Sinetron Terbarunya Menyerupai Goblin

Syifa Hadju Akui Sinetron Terbarunya Menyerupai Goblin



Jakarta – Kabar mengenai sinetron Indonesia yang dianggap menjiplak drama-drama Korea Selatan kembali beredar. Drama-drama dari Negeri Gingseng yang dijiplak pun biasanya drama-drama yang telah laris manis dipasaran dengan rating penonton yang tinggi.

Syifa Hadju Akui Sinetron Terbarunya Menyerupai Goblin

Syifa Hadju dan Kim Go Eun

Kali Ini ‘Goblin’ lah yang dikabarkan menjadi target untuk hal tersebut. Salah satu saluran televisi di Indonesia, Trans TV dikabarkan sedang dalam masa syuting untuk sinetron yang bertajuk ‘Malaikat Pelindung’ dan ditangani oleh MD Entertainment.

Pada sinetron tersebut, Bastian Steel tampak akan menjadi karakter yang mirip dengan Gong Yoo, sedangkan untuk pemeran karakter Lee Dong Wook, diisi oleh Bryan Andrew. Untuk pemeran utama wanitanya diperankan oleh Syifa Hadju.

Tentu saja hal ini menjadi perhatian para K-Popers, terlebih lagi yang memang sering menikmati drama-drama Korea Selatan. Seperti sebelumnya sinetron-sinetron asal Indonesia juga sempat mencoba membuat sinetron yang mirip dengan drama Korea Selatan seperti, ‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ yang dianggap menjiplak ‘You Who Came from the Star’, ataupun yang terbaru ‘Mermaid in Love’ yang dikatakan mirip dengan ‘Surplus Mermaid’.

Menanggapi kabar tersebut, salah satu pemeran utama dari sinetron ‘Malaikat Pelindung’ angkat bicara. Pemeran utama dari sinetron ‘Malaikat Pelindung’, Syifa Hadju mengatakan, “Kalau soal itu (terinspirasi GOBLIN) no comment. Tapi itu nggak dari serial Korea. Nggak benar-benar sama,” seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Baca juga : Sinetronnya Mirip Goblin, Bastian Steel Panen Cibiran

Ia menjelaskan, “Kalau dari segi konsep emang agak sama gitu, menyerupai. Aku kalau baca keseluruhan ceritanya, kebetulan aku nonton Goblin, dari segi karakter ada yang sama tapi ada yang beda juga sih menurut aku. Tapi nggak sama kayak GOBLIN. Di sini karakter malaikat pencabut nyawanya jahat, kedua kita nggak ada kolosal-kolosalnya, masih banyak yang beda. Yang sama paling konsep dasarnya aja.”

“Iya aku peranin versi Indonesia dari Ji Eun Tak,” ujarnya mengakui kalau ia memerankan karakter yang aslinya diperankan oleh Kim Go Eun tersebut.

“Ya gimana ya, aku kan dikasih peran ini nggak bisa memilih lagi. Menurut aku, sebagai artis aku harus menjalankan apa yang dikasih ke aku. Mau kalian suka atau nggak ya udah.”

“Aku kan juga penggemar drama Korea, nonton GOBLIN juga. Jadi kalau mereka menghujat aku, itu urusan mereka, hak mereka. Karena aku tahu perasaan fans drama Korea di posisi sekarang,”imbuhnya.
(Muspri-sisidunia.com)