Home » Hiburan » Setahun Menjalin Hubungan Kasih, Jessica Mila Ungkap Penyebab Mischa Chandrawinata Bertahan

Setahun Menjalin Hubungan Kasih, Jessica Mila Ungkap Penyebab Mischa Chandrawinata Bertahan



Jakarta – Pasangan artis Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata kini mulai menyedot perhatian public. Pasalnya setelah menjalin hubungan kekasih selama kurang lebih setahun, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata mulai berani untuk mengumbar kemesraan kepada public.

Setahun Menjalin Hubungan Kasih, Jessica Mila Ungkap Penyebab Mischa Chandrawinata Bertahan

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata

Hal tersebut terlihat dari akun media social pribadi Jessica Mila dalam @jscmila. Sembari mengunggah foto berdua yang sedang berangkulan, Jessica Mila mulai mempertanyakan alasan Mischa Chandrawinata bertahan untuk menjalin kasih dengannya.

Seperti pasangan kekasih pada umumnya, menjalin hubungan selama setahun memang bukanlah suatu perkara yang mudah. Masing-masing pribadi harus berusaha untuk memahami kelebihan dan kekurangan pasangannya.

Tentunya Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata pernah mengalami masa-masa bersitegang yang berujung pada perdamaian. Sambil mengunggah potret dirinya dan sang kekasih yang tengah berangkulan, Jessica Mila bertanya-tanya, mengapa Mischa Chandrawinata bisa bertahan menghadapinya. Ternyata ia pun sudah tahu jawabannya.

Sometimes I wonder how you put up with me. Then I remember, oh I put up with you. So, we're even. ๐Ÿ˜

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Baca juga : Jessica Mila Masih Enggan Mengikat Janji Dengan Mischa Chandrawinata

“Terkadang aku bertanya-tanya, bagaimana bisa kau tahan dengan aku. Lalu tiba-tiba aku ingat, aku yang tahan dengan kamu. Jadi kita impas,” ujar Jessica Mila dalam keterangan foto yang disukai lebih dari 35 ribu warganet itu.

Mischa Chandrawinata yang sadar akan kata-kata manis sang kekasih langsung membalas di kolom komentar. Bukan dengan kalimat romantis, kembaran Marcell Chandrawinata itu hanya menulis dua emoticon berbentuk hati yang seakan menggambarkan perasaannya.

Para pengguna Instagram lain pun turut terhanyut dalam momen romantic Jessica Mila-Mischa Chandrawinata tersebut. Sebagian orang bersyukur lantaran pasangan favorit mereka akhirnya mau buka-bukaan di media sosial.

“Longlast. @jscmila @mischach nah gini doonk dari kmren2 kek pokoknya banyakin picture,” tulis @fifialinda3199.

“cie, saling ngepost foto berdua bnr2 lg di mabuk asmara ya kalian, seneng liatnya skrg dua2 nya uda mulai terbuka, langgeng trs ya,” sahut @fen.88.

“Ululuh senang lihatnya ka @jscmila @mischach bahagia selalu,” ungkap @dani.susilawatird14.
(Muspri-sisidunia.com)