Home » Techno » Foto Pamer Bokong Ditengah Pemandangan Indah Mendadak Menjadi Tren

Foto Pamer Bokong Ditengah Pemandangan Indah Mendadak Menjadi Tren



Jakarta – Dijaman serba digital dan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini tak jarang orang yang ingin mengabadikan setiap momen yang dilakukan dengan sebuah gambar alias foto. Terlebih lagi menggunakan kamera smartphone yang semakin lama megapixel yang disediakan semakin tinggi sehingga dapat menghasilkan foto yang jernih dan tidak blur.

Foto Pamer Bokong Ditengah Pemandangan Indah Mendadak Menjadi Tren

Akun instagram cheekyexploits

Terlebih lagi kini ada media social yang dapat digunakan untuk memposting setiap foto yang kita abadikan. Sebut saja media social tersebut bernama Instagram. Walaupun juga ada media social yang bernama Path, tapi kebanyakan orang lebih suka memposting foto-foto mereka di Instagram.

Coba saja dilihat bagi mereka yang suka mendaftar dan memiliki akun di Instagram, rata-rata mereka memposting foto-foto kegiatan sehari-hari bahkan saat berlibur. Tak sampai di situ, penataan foto yang dihasilkan pun dibuat seindah mungkin sehingga dapat menghasilkam sebuah foto yang cantic dilihat.

Namun ada juga beberapa tantangan yang wajib untuk diabadikan dalam sebuah foto. Tantangan yang diajukan pun beragam, mulai dari hal yang sepele hingga yang mampu membuat nyawa melayang.

Baca juga : Ingin Akun Instagram Raup Ribuan Followers ? Ini Tipsnya

Baru-baru ini (mungkin) ada sebuah tantangan dimana orang-orang memposting foto-foto dengan beragam pemandangan alam yang indah. Namun ada hal yang ganjil dari foto tersebut. Hal yang ganjil tersebut adalah orang-orang dalam foto pemandangan indah tersebut melakukan perbuatan yang tak senonoh alias memperlihatkan (maaf) bokong atau pantat mereka.

Foto pemandangan yang dipamerkan bisa saja sangat indah namun tentu saja oknum yang memamerkan bagian belakang itu tidak bisa dianggap wajar. Meski begitu foto-foto memperlihatkan bokong nggak hanya dilakukan 1 orang.

Intip saja akun cheekyesploits di Instagram yang dipenuhi orang-orang dengan pose memamerkan bagian belakang tubuh tersebut. Hingga saat ini ada 193 kiriman dengan tagar #cheekyexploits dan #spreadthelove.
(Muspri-sisidunia.com)