Home » News » Astaga, Wanita Ini Gunakan Singkong Sebagai Alat Pemuas Nafsu

Astaga, Wanita Ini Gunakan Singkong Sebagai Alat Pemuas Nafsu



Jakarta – Seorang wanita ingin mendapatkan kepuasan seksual dengan menggunakan bahan dari alam, namun harus berakhir koma dan terkulai di meja operasi.

Astaga, Wanita Ini Gunakan Singkong Sebagai Alat Pemuas Nafsu

Singkong yang menjadi alat pemuas nafsu

Entah rak mampu membeli alat bantu sesungguhnya, seorang wanita telah dikabarkan koma setelah mencoba dildo organik terbuat dari singkong, umbi tersebut diberi sarung kondom sehingga menyerupai bentuk alat kelamin pria.

Baca juga :Ā Pertunjukkan Seronok YES Karaoke diĀ Tulungagung Digerebek Polda Jatim

Seperti dikutip Elitereaders, wanita nahas itu diduga mencoba ingin merasakan kepuasan, bukannya menggunakan timun atau terong, ia malah memilih singkong sebagai alat bantu.

Singkong yang dibungkus kondom sedemikian rupa demi melindungi diri dan alat vitalnya, namun entah mengapa alat yang terbuat singkong sepanjang 18 inci itu justru malah nyangkut di dalam kemaluan wanita ini.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan dan melepas singkong nahas yang terjebak di dalam kelaminnya.

selain foto-fotonya saat di tergolek koma di rumah sakit, namun video detik-detik saat pengangkatan singkong dari perutnya pun beredar luas di media sosial.

Alhasil, kabar nyeleneh ini sontak viral dan mengundang perbincangan dan bulan-bulanan netizen. Banyak juga netizen yang menertawakan aksi wanita ini. (bens – sisidunia.com)