sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Unik, Gadis Cantik Ini Berprofesi Sebagai Bodyguard

Unik, Gadis Cantik Ini Berprofesi Sebagai Bodyguard



Jakarta – Seringkali kita menemui orang yang berprofesi sebagai bodyguard itu adalah berjenis kelamin laki-laki yang memiliki badan kekar dan wajah yang menakutkan. Namun rupanya profesi sebagai seorang bodyguard tak hanya diperuntukkan bagi kaum laki-laki saja melainkan juga perempuan.

Unik, Gadis Cantik Ini Berprofesi Sebagai Bodyguard

Ilustrasi bodyguard wanita

Baru-baru ini sedang trend para kaum hawa yang berprofesi sebagai seorang bodyguard. Salah satunya yang berasal dari Indonesia adalah Tiara (24), Cici (26), dan Melly (24). Padahal bias dibilang ketiganya memiliki paras yang cantik, kulit yang mulus dan bersih dan perawakan yang luwes.

Tiga bodyguard cantik ini sangat menikmati perannya sebagai pengawal pribadi. Mereka juga tidak takut berhadapan dengan penjahat saat mengawal seseorang. Maklum saja, ketiganya bukan gadi‎s biasa.

Cici misalnya, gadis berkuli‎t putih ini tidak hanya menguasai ilmu bela diri. Dia juga memiliki kemampuan plus-plus, seperti menembak, memanah, dan keahlian layaknya pasukan khusus. Karena keahliannya itu Cici sering mengawal ibu-ibu pejabat.‎‎

Demikian juga Melly dan Tiara yang jago ilmu bela diri (karate dan aikido) dan menembak‎.

Baca juga : Usianya Baru 19 Tahun, Pemuda Ini Sudah Punya 4 Istri

Berbeda dengan Cici, bagi Melly dan Tiara ini pengalaman mereka yang pertama menjadi bodyguard. “Tertarik saja jadi bodyguard. Apalagi gajinya yang ditawarin oke juga,” kata Melly yang menjadi bodyguard online di My Guards Indonesia, Rabu (03/05/2017).

Baik Melly, Tiara, dan Cici tidak pilih-pilih mengawal siapa. Mengawal laki-laki atau perempuan, anak kecil atau remaja. “Kami siap saja disuruh bos mengawal bapak-bapak oke, ibu-ibu juga oke,” ujar Melly.

Soal risiko bila yang dikawal adalah laki-laki dan ternyata naksir ke mereka, Cici, Melly, dan Tiara hanya tertawa. “Kami tanya bos kami lagi deh, kalau ada yang suka,” ujar ketiganya sambil tertawa.
(Muspri-sisidunia.com)