Home » Hiburan » Sukses Dengan Danur, Prilly Kini Dilirik Oleh Banyak Produser Film

Sukses Dengan Danur, Prilly Kini Dilirik Oleh Banyak Produser Film



Jakarta – Film bergenre horror berjudul “Danur” yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina rupanya sukses di pasaran. Prilly pun semakin menunjukkan bakat serta kemampuan yang dimilikinya pada setiap penampilannya, baik dalam layer kaca maupun layar lebar.

Sukses Dengan Danur, Prilly Kini Dilirik Oleh Banyak Produser Film

Prilly Latuconsina

Tak dapat dipungkiri karir Prilly pun kini terlihat semakin melonjak. Pasalnya Prilly kini lebih sering muncul seperti dalam Film “Danur” dan dalam sinetron “Bawang Merah Bawang Putih”.

Baru-baru ini Prilly kembali menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan melakoni sebuah proyek baru dalam film layar lebar. Tanda-tanda tersebut Prilly tunjukkan pada postingan dalam akun media sosialnya baru-baru ini.

Aktris muda berusia 20 tahun ini kembali digaet oleh produser Manoj Punjabi untuk membintangi salah satu proyek film terbarunya. Kabar bahagia ini diungkapkan langsung oleh Prilly lewat akun Instagram pribadinya. Bintang serial “Bawang Merah Bawang Putih” itu mengunggah sebuah foto dirinya tengah bersama sang produser MD Pictures.

Still can't believe… Thank you so much pak for the opportunity. I can't wait for our next project! #newmovie

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Baca juga : Fans Ingin Prilly Dipasangkan Dengan Al Ghazali di Film Terbaru

Dalam keterangan fotonya, Prilly mengaku tidak sabar untuk memulai proyek film barunya. “Masih tak dapat dipercaya… Terima kasih banyak pak untuk kesempatannya. Aku tidak sabat untuk proyek kita selanjutnya,” tulisnya disertai dengan tagar #newmovie.

Sayangnya, Prilly tidak membocorkan lebih jauh mengenai film barunya itu. Banyak netizen pun yang menjadi penasaran dengan film tersebut, termasuk lawan main Prilly. Mereka sibuk mengajukan nama-nama aktor yang dianggap sesuai untuk menjadi pasangan Prilly dalam film berikutnya.

“ak kalau boleh request dipasangin sma alghazali ya pak. Kan mereka sekara jd ikon muda untuk anak muda saat ini @manojpunjabimd fans keduanya dikenal sangat loyal,” ujar seorang netter.

“Mohon Bapak Manojpunjabimd obatilah kangen kita pada Aktor & Aktris ALIANDO & PRILLY LTCN dalam Film layar lebar yang bapak sutradarai. Terima kasih,” sahut fans lainnya.

Sejauh ini, Manoj Punjabi belum menanggapi banyaknya komentar netizen itu. Tapi, produser kenamaan Tanah Air ini menjanjikan film tersebut akan meledak di pasaran. “Sesuatu yang baru akan datang. Sesuatu yang boom! di masa depan,” tulis Manoj di Instagram.
(Muspri-sisidunia.com)