Home » Hiburan » Sahrul Gunawan Diledek Saat Berlibur ke Skotlandia. Kenapa ?

Sahrul Gunawan Diledek Saat Berlibur ke Skotlandia. Kenapa ?



Jakarta – Nama actor tampan yang juga pintar menyanyi, Sahrul Gunawan, ini memang jarang sekali terlihat dilayar kaca maupun layer lebar. Kabar terakhir seputar dirinya adalah ketika dirinya digugat cerai oleh sang istri.

Sahrul Gunawan Diledek Saat Berlibur ke Skotlandia. Kenapa ?

Sahrul Gunawan dan para kerabat tengah berlibur

Namun kini nama Sahrul Gunawan kembali mencuat melainkan bukan Karena pekerjaan maupun masalah pribadi yang sedang menimpanya. Kabar terbaru dari Sahrul Gunawan ini adalah ada hal unik yang Sahrul lakukan ketika dirinya tengah menikmati liburan di Skotlandia.

Dari seluruh barang bawaan Sahrul Gunawan, ada satu hal yang dinilai cukup menarik perhatian. Sahrul Gunawan membawa penanak nasi dan beras sebagai barang bawaannya ketika berlibur di negeri orang tersebut.

Duda tiga anak ini pun tak masalah tempat penanak nasinya penyok dalam koper. Baginya yang penting dirinya tetap bisa makan nasi meski berada di negeri orang. Dalam Instagramnya, Rabu (3/5/2017), terlihat Sahrul Gunawan sedang menyendok nasi yang dimasaknya.

Sahrul Gunawan Diledek Saat Berlibur ke Skotlandia. Kenapa ?

Postingan Sahrul Gunawan

“Emang iseng ni @achaprayogi Haha dasar krg kerjaan. Tp bgs jg sih candidnya. Tak apalah semua tau kalo sy ga bs kalo ga mkn nasi. Biarpun penyok2 krn kebanting2 di koper, rice cooker ini ttp bs digunakan dgn baik dan mengenyangkan perut indonesia sy ini,” tulis Sahrul Gunawan sebagai keterangan foto.

Baca juga : Ini Yang Sahrul Gunawan Kangeni Saat Puasa

Perbuatan Sahrul Gunawan ini pun menuai gelak tawa para netizen. Mereka pun meledek pesinetron Pernikahan Dini ini di kolom komentar.

“Hahaha @sahrulgunawan76 orang indonesia asli,” tulis akun @dei_prasetiyawati.

Sementara akun @inayahpasya menambahkan, “Bawa beras, bawa rendang,bawa teri kacang. Kudu itu a @sahrulgunawan76 hehe.”

“Wakakakakakak pagi2 ada yg udh grasak grusuk ga taunya nyari nasi @sahrulgunawan76,” timpal akun @achaprayogi.

Sebelum sampai di Skotlandia, Sahrul Gunawan juga menikmati indahnya kota di Inggris. Tempat yang tidak pernah dilewatkan para turis yang datang adalah London Bridge. Begitupun masjid yang berada di jantung kota London.
(Muspri-sisidunia.com)