Home » Otomotif » Modifikasi Motor, Vespa Bertenaga Mesin V-Twin Harley Davidson

Modifikasi Motor, Vespa Bertenaga Mesin V-Twin Harley Davidson



Jakarta – Seorang builder atau modifikator selalu memiliki hal gila di kepalanya untuk merubah bentuk kendarannya menjadi sesuatu yang unik dan menyenangkan. Terlebih lagi bila kendaraan tersebut adalah sepeda motor yang bisa dibilang kendaraan yang paling mudah untuk dirancang bila dibandingkan dengan kendaraan yang lainnya.

Modifikasi Motor, Vespa Bertenaga Mesin V-Twin Harley Davidson

Modifikasi Motor, Vespa Bertenaga Mesin V-Twin Harley Davidson

Begitu juga dengan modifikasi skuter Vespa satu ini, dengan mengganti mesin yang lebih besar. Tidak tanggung-tanggung, untuk meningkatkan performa Vespa jadulnya, sang modifikator melakukan engine swap, dengan membenamkan mesin V-Twin Harley Davidson.

Namun sayang, tidak diketahui pasti jenis mesin Harley-Davidson apa yang tertanam di Vespa berkelir putih tersebut. Namun yang pasti, tenaga Vespa ini meningkat drastis dari kondisi standarnya.

Baca juga : VW Ini Ternyata Banyak Yang Menawar Dengan Harga Tinggi

Video Vespa gila ini diunggah oleh laman facebook Lambretta Lovers, dan sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali, serta mendapatkan like sebanyak lebih dari 57 ribu.

Dalam video ini, terlihat pemilik Vespa tengah mencoba untuk menyalakan mesin besarnya tersebut. Vespa dengan mesin motor besar asal Amerika Serikat ini sudah tidak lagi distarter dengan engkol, tapi dengan starter otomatis. Begitu mesin menyala, terdengar suara khas Harley Davidson, dengan mesin besar.
(Muspri-sisidunia.com)

CRAZY Vespa , Harley Davidson Engine swap

Lambretta Lovers 发布于 2017年4月7日