sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Majalah Closer Digugat Rp 22 Miliar Karena Pamerkan Foto Vulgar Kate Middleton

Majalah Closer Digugat Rp 22 Miliar Karena Pamerkan Foto Vulgar Kate Middleton



Jakarta – Pangeran William dan Kate Middleton menuntut ganti rugi sebesar USD 1,6 juta (Rp 22 miliar) kepada majalah Closer lantaran telah memajang foto topless Kate Middleton pada tahun 2012 silam.

Majalah Closer Digugat Rp 22 Miliar Karena Pamerkan Foto Vulgar Kate Middleton

Kate Middleton

Foto tersebut diambil oleh paparazzi Cyril Moreau dan Dominique Jacovides ketika Kate Middleton dan keluarganya tengah berlibur di Perancis. Sang fotografer pun ikut dituntut lantaran telah mengganggu privasi kedua anggota kerajaan tersebut. Mereka menggunakan lensa telefoto atau long-lens untuk mengambil gambarnya dari jarak jauh.

Dalam pernyataan tertulis William yang dibacakan oleh pengacaranya, Jean Veil, tindakan paparazzi itu sangat menyakitkan baginya karena mengingatkan pada kematian sang bunda, Putri Diana. Seperti yang diketahui, Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil pada 1997 lantaran dikejar-kejar oleh paparazzi.

“Pada September 2012, istriku dan aku memutuskan untuk pergi beberapa hari ke sebuah villa milik salah seorang kerabatku dan menikmati privasi kami,” bunyi pernyataan William yang dibacakan Veil kepada BBC. “Tapi cara tidak terpuji yang dilakukan demi mendapatkan foto-foto ini sangat mengejutkan kami, karena itu telah melanggar privasi kami.”

Tak hanya itu, foto liburan Kate itu juga dipublikasikan oleh koran lokal La Provence. Media tersebut turut menyebarkan foto Kate saat mengenakan bikini. Pasangan kerajaan itu pun menuntut Rp 722 juta kepada La Provence. (bens – sisidunia.com)