sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Luna Maya Menampik Telah Membuat Video Prewed

Luna Maya Menampik Telah Membuat Video Prewed



Jakarta – Kehidupan pribadi para selebriti Tanah Air memang tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Terlebih lagi bila artis tersebut bisa dibilang seringkali muncul dilayar kaca maupun layer lebar. Salah satu kehidupan artis yang baru-baru ini sering diperbincangkan adalah Luna Maya dan pacarnya, Reino Barack.

Luna Maya Menampik Telah Membuat Video Prewed

Luna Maya dan Reino Barack

Ini terjadi setelah Luna mengunggah video saat tengah liburan ke Tokyo dengan Reino. Dalam video berdurasi hampir satu menit itu Luna-Reino tampak terlihat romantis di kelilingi bunga sakura.

Video itu dianggap netizen sebagai rangkaian proses prewed. Lalu apa kata Luna?

“Nggak, kalau prewed ngapain aku posting?,” ujar Luna, rabu (03/05/2017).

Wanita kelahiran Denpasar ini menjelaskan video itu dibuat hanya untuk lucu-lucuan bersama temannya.

“Ini buat seru-seruan aja sih bukan prewed, kebetulan lagi ada di sana dan dapat sakura. Jadi ya udah, buat lucu-lucuan aja,” tandas Luna.

Luna Maya mengaku bosan ditanya kapan bakal menikah dengan Reino Barack.

Baca juga : Dukung Pacar, Luna Maya Pakai Baju Bertema Bima

“Aku bosen ditanya soal itu terus soalnya. Tanya yang lain dong. Ditanyain kapan nikah, kapan nikah terus, emang gue Tuhan,” ujar Luna.

Sejauh ini, Luna merasa masih nyaman berpacaran dengan Reino. Dia pun tak menargetkan kapan harus menikah meski sudah menginjak 34 tahun.

“Ya santai aja, nggak usah diburu-buru harus cepat nikah, kan kita yang jalanin. Doain aja,” kata Luna.

Wanita kelahiran Denpasar ini bahkan pasrah bila nantinya tak berjodoh dengan Reino.

“Kalau jodoh ya semoga dilancarkan, kalau pun nggak, ya santai aja,” ucap Luna.
(Muspri-sisidunia.com)