Home » Hiburan » Krisdayanti Ingin Ajak Jokowi Main Sepeda Bareng

Krisdayanti Ingin Ajak Jokowi Main Sepeda Bareng



Jakarta – Penyanyi Krisdayanti mengaku ingin bisa bersepeda bersama Presiden Joko Widodo. Hal tersebut ia sampaikan usai menghadiri konferensi pers kampanye Ayo Olahraga di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Krisdayanti Ingin Ajak Jokowi Main Sepeda Bareng

Gambar ilustrasi

“Saya sih pengin sekali ketemu Bapak Presiden untuk bisa bersama-sama berolahraga, mungkin main sepeda gitu,” kata pelantun “Menghitung Hari” ini.

Baca juga : Wow, Kylie Jenner Punya Gelang Seharga Rp 628 Juta

Itu karena ia terpilih menjadi salah satu dari sembilan pesohor hiburan yang mendapatkan mandat sebagai Duta Ayo Olahraga, program pemerintah menjelang Sea Games.

Lalu, tugas utamanya adalah mempromosikan berbagai kegiatan olahraga, termasuk bersepeda.

“Kalau sebagai Duta Ayo Olahraga ada mempromosikan beberapa kampanye, sampai nanti bertemu bapak presiden. Tapi kami ini kan artis-artis masing-masing punya kegiatan. Paling nanti menyatukan waktunya,” ucap Krisdayanti.

Sementara itu, ibu empat anak ini sangat senang serta bangga mendapat kepercayaan menjadi duta untuk mengkampanyekan olahraga.

“Karena tadinya saya olahraga buat diri sendiri sebagai istri dan ibu yang punya anak-anak saya pengin panjang umur, pengin sehat. Juga sangat bermanfaat bagi pekerjaan saya sebagai penyanyi yang butuh stamina yang kuat. Ternyata diapresiasi pemerintah,” katanya.

“Saya terus terang bangga bahwa kegiatan saya selain keartisan diapresiasi, tentu senang,” tambah Krisdayanti.

(bens – sisidunia.com)