Home » Hiburan » Jelang Ramadhan, Ayu Ting Ting Mulai Perkenalkan Putrinya Puasa

Jelang Ramadhan, Ayu Ting Ting Mulai Perkenalkan Putrinya Puasa



Jakarta – Bulan suci Ramadhan akan segera tiba. Seluruh umat muslim mulai mempersiapkan diri tuk menyambut bulan yang penuh berkah ini. Tak terkecuali penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.

Jelang Ramadhan, Ayu Ting Ting Mulai Perkenalkan Putrinya Puasa

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Diam-diam Ayu Ting Ting sudah mulai punya rencana untuk persiapan menyambut datangnya bulan Ramadhan. Bintang “Pesbukers” ini ternyata berencana mengajari putrinya, Bilqis, untuk mulai berpuasa. Ayu mengungkapkan di bulan Ramadhan yang lalu, Bilqis memang belum berpuasa karena masih berusia 2 tahun.

“Belum (pernah diajari puasa),” ujar Ayu Ting Ting di studio MNC Jakarta Barat pada Rabu (03/05/2017)).

“Bilqis masih umur segitu, (usianya) dua tahun (puasa kemarin),” tambahnya.

Karena itulah, di usianya yang menginjak 3 tahun Ayu berencana memperkenalkan puasa Ramadhan pada Bilqis. Rencananya, Ayu akan mengajari Bilqis berpuasa setengah hari terlebih dahulu.

“Nyoba (melatih Bilqis puasa) saja pasti. Setengah hari kali ya,” ungkap Ayu.

Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Rela Ayu Ting Ting Dimiliki Oleh Siapapun

Saat ini di usia 3 tahun, Bilqis memang semakin pintar. Melalui akun Instagramnya, Ayu kerap memamerkan tingkah lucu putri semata wayangnya ini.

Rupanya tak hanya itu saja rencana Ayu Ting Ting di bulan Ramadhan. Kegiatan Ayu Ting Ting selama bulan Ramadhan nantinya akan melanjutkan syuting stripping Sitkom “Sambalado”. Ayu Ting Ting mengaku sitkom “Sambalado” saat ini sudah dalam proses penggarapan alias syuting.

Karena itulah Ayu mengaku jadwal syutingnya sangat penuh saat puasa nanti. Ia pun berusaha menyiapkan staminanya agar tetap kuat syuting ketika berpuasa.

“Persiapannya stamina pasti karena saya full (syuting) puasa ini,” ujar Ayu Ting Ting.
(Muspri-sisidunia.com)