Home » Hiburan » Insiden Payudara Pamela Safitri, Manager Duo Serigala : “Kami Malu”

Insiden Payudara Pamela Safitri, Manager Duo Serigala : “Kami Malu”



Jakarta – Baru-baru ini Grup Vokal Duo Serigala mendapat masalah dari tempat dia manggung. Pasalnya seluruh warga Ternate, Maluku Utara, mengecam keras penampilan grup vocal ini setelah aksi panggungnya di sana.

Insiden Payudara Pamela Safitri, Manager Duo Serigala : "Kami Malu"

Pamela Safitri

Duo Serigala dikecam karena aksi panggungnya yang cukup sensasional dan panas di Ternate. Tidak hanya warga, namun pemerintah atau kesultanan Ternate pun juga geram dengan pembuat acara yakni Telkomsel.

Namun, Duo Serigala yang tampil di Ternate bukanlah grup vokal dengan formasi yang lama, yakni Ovi Sovianti dan Pamela Safitri. Manajer Duo Serigala Sony menegaskan bahwa yang tampil di Ternate adalah mantan personilnya, Pamela Safitri, yang sudah keluar dari Duo Serigala pada 17 April 2017 lalu.

“Jadi yang di Ternate itu yang mengisi acara adalah Pamela Safitri bersama Cupi Cupita. Kami manajemen kaget Pamela berani menggunakan nama Duo Serigala, padahal sudah keluar,” kata Sony saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (3/5/2017).

Sony mengatakan pihaknya sangat kecewa atas kejadian tersebut. Ia menyayangkan Pamela yang membuat masalah besar hingga dikecam oleh Kesultanan Ternate.

Baca juga : Telkomsel Kembali Dikecam Usai Pementasan Nakal Pamela Safitri

“Kami kecewa kenapa Pamela membuat masalah seperti ini. Kami malu dan bingung, anak ini (Pamela) gimana sih? Saya sebagai kakak maupun manajer, kasihan aja sih,” ucapnya.

Sony menambahkan, yang ditakuti oleh manajemen dengan masalah Pamela adalah Duo Serigala hanya menjual keseksian saja, bukan kualitas menyanyi.

“Takutnya publik menganggap Duo Serigala menjual ‘itu’ (keseksian). Padahal kan enggak dan Pamela sendiri sudah keluar dari Duo Serigala,” ujar Sony.
(Muspri-sisidunia.com)