Home » Hiburan » Gandeng The Weeknd, Selena Gomez Umbar Ciuman Didepan Publik

Gandeng The Weeknd, Selena Gomez Umbar Ciuman Didepan Publik



Jakarta – Untuk pertama kalinya, Selena Gomez dan The Weeknd tampil bersama di Met Gala 2017. Pasangan musisi itu juga tak segan-segan untuk memamerkan kemesraan mereka di red carpet.

Gandeng The Weeknd, Selena Gomez Umbar Ciuman Didepan Publik

Selena Gomez dan The Weeknd

Seperti yang dilansir Aceshowbiz, keduanya jalan bergandengan setibanya di Metropolitan Museum of Art pada Minggu (1/5/2017) kemarin di New York. Selena tampak memesona dengan gaun sutra dari Coach berhiaskan bunga-bunga kecil. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu warna emas dan tas kecil dari Tifanny & Co.

Baca juga : Mirip Jala, Busana Ini Ekspos Bentuk Tubuh Kendall Jenner

The Weeknd pun memilih mengenakan setelan tuxedo lengkap dengan dasi kupu-kupu di lehernya dan sepasang sepatu yang dikenakannya juga terlihat hitam mengkilap.

Pasangan yang mulai pacaran awal tahun ini, terlihat tersenyum bahagia di depan kamera. Mereka berpose berpelukan saat difoto oleh ribuan awak media. Bahkan, Selena juga tidak malu meminta ciuman mesra dari kekasihnya di depan publik.

Selena dan The Weeknd datang hampir bersamaan dengan keluarga, Bella Hadid. Yolanda Hadid muncul ditemani putranya, Anwar Hadid. Sementara Gigi Hadid dan Bella Hadid hadir setelahnya.

Tanpa seorang kekasih, Bella Hadid tampak muncul mengenakan jumper hitam rancangan Alexander Wang. Model berusia 20 tahun ini segan memperlihatkan lengkukan tubuhnya dalam busana yang terawang itu.

Menurut saksi mata yang hadir dalam Met Gala 2017, Bella dan The Weeknd berada tidak saling bicara. (bens – sisidunia.com)