sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Diincar Mourinho, Hernandez Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Diincar Mourinho, Hernandez Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid



Madrid – Nama besar Manchester United biasanya akan membuat pemain-pemain tergoda untuk pindah ke Old Trafford. Namun tidak bagi Lucas Hernandez. Dia memilih bertahan di Atletico Madrid meski diincar Mu.

Diincar Mourinho, Hernandez Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Lucas Hernandez

Hernandez akhir-akhir ini santer dikabarkan akan dibeli MU musim panas nanti. Manajer MU Jose Mourinho menyukai Hernandez sehingga ingin merekrutnya ke Old Trafford guna menjadi tandem bagi Eric Bailly di jantung pertahanan.

Di tengah gencarnya kabar ketertarikan MU, Hernandez secara mengejutkan memilih bertahan di Atletico. Pada 1 Mei 2017, pemain 22 tahun itu resmi perpanjangan kontrak selama dua tahun bersama Atletico hingga 2022.

“Lucas Hernandez memperpanjang kontraknya bersama Atletico hingga 2022. Selamat,” demikian pernyataan resmi Atletico melalui Twitter.

Dengan adanya kontrak baru ini, MU hampir pasti akan mundur teratur dari perburuan Hernandez. Harga jual pemain Prancis ini bakal melonjak. MU kemungkinan kini akan fokus mengejar Raphael Varane dari Real Madrid atau bek Brasil milik Paris Sain Germain, Marquinhos.

Baca juga : Temukan Calon Penerus Ibrahimovic, MU Tertarik Pada Penyerang Atletico Madrid

Padahal baru-baru ini beredar kabar bahwa MU kini tengah mengalami krisis pemain khususnya di lini belakang. Saat masih harus berjuang untuk mengamankan tiket Liga Champions, MU justru tak bisa menurunkan komposisi terbaik di setiap pertandingan. Satu per satu pemain MU harus menjalani perawatan karena didera cedera.

Ironisnya, badai cedera justru menimpa lini belakang mereka. Marcos Rojo, Chris Smalling, Timothy Fosu-Mensah, dan Phil Jones masih terkapar. Kini, bertambah lagi daftar bek MU yang cedera usai melawan Swansea City 1-1 di Old Trafford, Minggu (30/4/2017), yakni Luke Shaw.

Sialnya, kondisi itu harus dihadapi MU jelang leg pertama semifinal Liga Europa di Estadio de Balaidos, Jumat (5/5/2017) dini hari WIB. “Saya tak berpikir mereka akan kembali,” kata pelatih Jose Mourinho saat ditanya apakah Smalling dan Jones bakal tersedia buat laga itu.
(Muspri-sisidunia.com)