Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Mengaku Penuh Jadwal Syuting di Bulan Puasa

Ayu Ting Ting Mengaku Penuh Jadwal Syuting di Bulan Puasa



Jakarta – Tak hanya akan berencana mengajari sang buah hati, Bilqis, untuk belajar berpuasa selama bulan Ramadhan, penyanyi cantik Ayu Ting Ting juga rencananya akan disibukkan dengan sinetron komedi berjudul “Sambalado”. Ayu Ting Ting mengakui jadwalnya selama bulan Ramadhan nantinya akan sangat padat.

Ayu Ting Ting Mengaku Penuh Jadwal Syuting di Bulan Puasa

Ayu Ting Ting

Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu pun sudah mulai mempersiapkan fisiknya terlebih lagi staminanya nanti. Pasalnya selain syuting stripping sitkom “Sambalado” Ayu Ting Ting nantinya juga harus mendampingi sang buah hati untuk mulai belajar berpuasa.

“Persiapannya stamina pasti karena saya full (syuting) puasa ini,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (03/05/2017).

Ayu mengungkapkan “Sambalado” memang merupakan sinetron stripping sehingga syutingnya harus dilakukan setiap hari.

Apalagi “Sambalado” bukanlah satu-satunya acara yang dibintangi Ayu. Aktris yang tengah diterpa gosip perselingkuhan dengan Raffi Ahmad ini juga membintangi “Pesbukers” serta reality show “Dunia Ayu Ting Ting” dan acara lainnya.

Baca juga : Jelang Ramadhan, Ayu Ting Ting Mulai Perkenalkan Putrinya Puasa

“Jadi ya sampai sinetron tetap jalan karena stripping terus, habis itu syuting shower, syuting muka itu kayaknya non-stop, pulang syuting live buka pasti syuting lagi lanjut. Pasti begitu terus setiap hari,” ungkap Ayu

Dalam sitkom “Sambalado” nantinya Ayu Ting Ting berperan sebagai anak dari orang kaya. Di sitkom tersebut, Ayu berakting sebagai putri pemilik restoran Betawi. Karakter sang ayah, diperankan oleh komedian Bolot.

Untuk menghidupkan karakter ini, penampilan Ayu pun “disulap” menjadi terlihat semakin cantik dan menawan. Jika biasanya ia kerap bergaya kasual, demi perannya ini Ayu tampil feminin dengan dress-dress cantik.

Di sejumlah foto syutingnya yang beredar, Ayu terlihat berdandan cantik lengkap dengan dress dan sepatu atau sandal berhak tinggi. Tak hanya sampai disitu saja, nantinya Ayu Ting Ting juga akan memakai riasan yang sedikit tebal dari biasanya.
(Muspri-sisidunia.com)