Home » Hiburan » Andhika Kangen Band Ibaratkan Dirinya Gerobak, Sedangkan Ariel Noah BMW

Andhika Kangen Band Ibaratkan Dirinya Gerobak, Sedangkan Ariel Noah BMW



Jakarta – Pesona Andika Kangen Band yang berhasil memikat beberapa wanita, tenyata menuai decak kagum dari sejumlah pihak. Sebelumnya, penyanyi berusia 35 tahun itu sudah empat kali menjalani pernikahan.

Andhika Kangen Band Ibaratkan Dirinya Gerobak, Sedangkan Ariel Noah BMW

Andika Kanrgen Band dan Ariel Noah

Pesona pemilik nama asli Maesa Andika ini bahkan kerap dibanding-bandingkan dengan rekan seprofesinya, yakni Ariel NOAH. Dengan rendah hati, Andika Kangen Band mengaku tak pantas dibandingkan dengan kekasih Sophia Latjuba itu.

Baca juga : Tersenggol, Tata Janeeta Harus Meninggalkan Panggung Dangdut Academy Celebrity 2

“Kalau dibanding-bandingkan, wah jauh lah dan aneh. Kayak mobil BMW ketemu gerobak, ya enggak ketemu lah, istilahnya begitu,” ujar Andika Kangen Band saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Dari segi fisik maupun talenta, ia sendiri mengagumi Ariel NOAH. Bagi Andika Kangen Band, dirinya merasa tak sebanding dengan pelantun lagu “Separuh Aku” tersebut, termasuk untuk segi penampilan.

“Kalau Aa memang ganteng, laki aja suka apalagi cewek. Saya aja mengagumi. Saya juga sebelum di Kangen Band, suka nonton Peterpan, memang ngefans,” imbuh Andika Kangen Band.

(bens – sisidunia.com)