Home » Gaya Hidup » Usianya Baru 19 Tahun, Pemuda Ini Sudah Punya 4 Istri

Usianya Baru 19 Tahun, Pemuda Ini Sudah Punya 4 Istri



Jakarta – Seorang remaja bernama Ikhwan mengaku dirinya sudah memiliki 4 istri di usianya yang masih 19 tahun.

Usianya Baru 19 Tahun, Pemuda Ini Sudah Punya 4 Istri

Remaja yang memiliki 4 istri

Seperti yang dilansir dari mynewshub.cc (12/1/2017), Ikhwan mengatakan bahwa dirinya bisa mencukupi kebutuhan semua istrinya berkat hasil berjualan produk bernama Amirna Pills.

“Dengan hasil produk ini saya dapat menampung dan merapatkan ikatan zahir dan batin di antara empat orang isteri ini,” katanya.

Kabar ini tentu saja membuat para netizen menjadi penasaran dan mempertanyakan kebenaran video tersebut. Video ini di media sosial menjadi obrolan hangat para netizen. Netizen menganggap remaja tersebut bertuah karena sudahlah menikah di usia muda dan memiliki empat istri sekaligus

“Dia umur 19 tahun dah kahwin 4. Aku nak kumpul duit wang hantaran untuk kahwin satu pun tersengguk-sengguk. What life!,” tulis Muhammad Adam dalam mynewshub.cc.

Karena begitu banyaknya komentar yang menanggapi video tersebut dan tidak mau ada salah paham, akhirnya Kyra Amirna Pills menjelaskan bahwa video tersebut hanyalah sebagian daripada strategi pemasaran.

Video tersebut mendapatkan beberapa kritikan dari netizen, mereka berkomentar bahwa apa yang dilakukan oleh produsen sangat tidak bijak. Netizen menilai, cara pemasaran seperti itu “kotor” karena dianggap menipu.

“Kesian budak-budak yang dipergunakan itu blur jer, nanti matang sikit pasti malu terutamanya perempuan, bodoh punya marketing,” tulus Dora D Amin.

(bens – sisidunia.com)