Home » Hiburan » Tzuyu Twice Terlihat Gemukan, Fans Lontarkan Komentar Beragam

Tzuyu Twice Terlihat Gemukan, Fans Lontarkan Komentar Beragam



Seoul – Memiliki profesi sebagai seorang idol alias artis terkenal memang dituntut untuk selalu tampil sempurna, mulai dari penampilan hingga bentuk tubuh dan wajah. Para idol kebanyakan dituntut untuk selalu tampil cantik bermake-up dengan tubuh yang tinggi dan langsing seperti seorang model.

Tzuyu Twice Terlihat Gemukan, Fans Lontarkan Komentar Beragam

Tzuyu TWICE

Namun perubahan bentuk tubuh dan wajah sepertinya tengah melanda idol terkenal yang satu ini. Dia adalah salah satu member girlband asal Korea Selatan bernama TWICE. Tzuyu yang merupakan salah satu member TWICE baru-baru ini menjadi sorotan public.

Selama ini semua member TWICE terkenal memiliki tubuh bak seorang model, tinggi, ramping dan berkulit putih asia. Namun tubuh Tzuyu TWICE ini sedikit mengalami perubahan pada bagian pipi dan pahanya. Pipi Tzuyu terlihat sedikit lebih ‘chubby’ bila dibandingkan dengan dirinya ketika awal keluar sebagai member TWICE.

Tzuyu Twice Terlihat Gemukan, Fans Lontarkan Komentar Beragam

Tzuyu dulu dan sekarang

Misalnya pada foto saat Tzuyu sedang berada di Bandara Incheon bersama member TWICE lainnya. Tzuyu yang saat itu mengenakan jeans ketat dan jaket warna putih dianggap lebih berisi di bagian pipi dan pahanya. Meski dianggap lebih gemuk, Tzuyu tetap saja terlihat cantik.

Baca juga : Member Twice Tampil Menggemaskan Sebagai Model Majalah Ceci

Sontak saja perubahan yang dialami oleh Tzuyu menjadi perbincangan tersendiri bagi para fansnya. Bagaimanapun juga perubahan Tzuyu ini menimbulkan perdebatan di kalangan para fans.

Beberapa penggemar tampaknya lebih suka melihat Tzuyu dengan tubuhnya yang lebih kurus, sedangkan sebagian lagi berpendapat kalau penampilan Tzuyu tidak terlalu banyak berubah bahkan terlihat normal-normal saja, karena itu mereka berharap agar Tzuyu tidak perlu melakukan diet ketat.

“Apa salahnya dengan berat badan yang naik? Biarkan saja mereka makan apapun yang mereka suka.”

“Dia terlihat normal, idol lainnya yang terlalu kurus,” ujar para fans.
(Muspri-sisidunia.com)