Home » Gaya Hidup » Seorang Pria Asal Rusia Ini Lebih Senag Memelihara Singa

Seorang Pria Asal Rusia Ini Lebih Senag Memelihara Singa



Rusia – Banyak orang memelihara binatang yang lucu seperti anjing atau kucing untuk menjadi sahabat menyenangkan ketika berada di rumah. Namun berbeda dengan orang ini, ia memilih persahabatan istimewa dengan seekor singa.

Seorang Pria Asal Rusia Ini Lebih Senag Memelihara Singa

Eghish Eroyan bersama singa peliharaannya

Memnag terdengar aneh memilih singa sebagai hewan peliharaan, namun Eghish Eroyan mengklaim jika hewan tersebut ramah dan tidak berbahaya.

“Meski sering menyerang, hewan itu ramah karena dia hanya sekadar ingin mengajak kita bermain,” kata sang pemilik.

Seperti yang dilansir Elitereaders, Rabu (3/5/2017), pria Asal Saratov, sebuah kota di bagian barat daya Rusia mengatakan jika singa betina bernama Maya itu hadiah dari seorang teman. Selain Maya, dia juga memelihara beberapa anjing.

Pria berusia 28 tahun itu bahkan tidak membeda-bedakan hewan peliharaannya. Maka tak heran jika semua hewan peliharaannya makan dari mangkuk yang sama dan tidur bersama-sama dengannya.

Keputusan Eroyan untuk merawat singa sebagai hewan peliharaannya memang menuai banyak protes dari keluarga dan tetangga. Mereka menganggap, hewan buas tersebut akan mengancam keselamatan mereka.

Bahkan, warga meminta Eroyan untuk memberikan dokumen sebagai bukti bahwa dia memiliki singa secara legal dan tidak berbahaya. (bens – sisidunia.com)