Home » Hiburan » Selena Gomez dan The Weeknd Tampil Mesra di Acara Met Gala

Selena Gomez dan The Weeknd Tampil Mesra di Acara Met Gala



Los Angeles – Setelah sekian lama berusaha untuk menyembunyikan hubungan khusus yang ada, akhirnya Selena Gomez dan The Weeknd mulai berani untuk mengumbar kemesraan mereka di depan public. Padahal selama ini paparazzi juga sudah beberapa kali menangkap kebersamaan mereka, namun mereka seolah mengelak kabar tersebut.

Selena Gomez dan The Weeknd Tampil Mesra di Acara Met Gala

Selena Gomez dan The Weeknd dalam acara Met Gala 2017

Pada hari senin (01/05/2017) kemarin digelar sebuah acara bergengsi yang berjudul Met Gala 2017 dimana para artis Hollywood berkumpul menghadirinya. Rupanya ajang tersebut juga menjadi sebuah moment untuk memproklamirkan hubungan kekasih antara Selena Gomez dan The Weeknd.

Dalam debut karpet merah tersebut, keduanya pun tampil stylish. Selena menggunakan gaun dengan detail sulaman bunga keluaran Coach. Busana warna cream yang punya belahan tinggi di bagian depan tersebut dilengkapi dengan handbag mini dan choker dari Tiffany & Co.

Tampilan riasan Selena juga tidak kalah menarik. Ia tampak menerapkan smokey eyes bernuansa pink tua yang tidak biasa. Sedangkan rambutnya dibiarkan tergerai dan lurus saja.

Sementara The Weeknd yang punya nama asli Abel Tesyafe menggungkan tuksedo warna hitam. Seperti Selena, tampilannya ada sentuhan floral dengan menerapkan bros bling-bling berbentuk bunga berukuran cukup besar.

Baca juga : Selena Gomez Tampil Dengan Gaya Rambut Pendek

Hubungan Selena dan Abel tercium media sejak awal tahun lalu. Kisah cinta tersebut semakin menarik perhatian juga karena para mantan yang tidak setuju dengan hubungan mereka.

“Perpisahan Bella dan Abel tidak dramatis tapi tentu Bella terluka dan marah karena Abel move on sangat cepat dengan Selena,” kata seorang sumber kepada People.

Pada tahun lalu The Weeknd datang ke acara Met Gala bersama Bella Hadid. Kala itu The Weeknd juga masih berhubungan kekasih dengan Bella Hadid. Namun kini The Weeknd datang ke Met Gala dengan Selena Gomez sebagai sepasang kekasih pula.
(Muspri-sisidunia.com)