sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pilkada Jabar, Deddy Mizwar Mengaku Diundang Oleh Prabowo

Pilkada Jabar, Deddy Mizwar Mengaku Diundang Oleh Prabowo



Bandung – Para peserta Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Gerindra Jawa Barat rupanya memberikan dukungan terhadap Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar untuk berpasangan dengan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi dalam Pilkada Jabar 2018.

Pilkada Jabar, Deddy Mizwar Mengaku Diundang Oleh Prabowo

Deddy Mizwar

“Jadi saat itu spontan peserta rapimda mengutarakan dukungan agar Pak Demiz (Deddy Mizwar) bisa berpasangan dengan Pak Mulyadi,” ujar Wakil Ketua Bidang Organisasi Kader dan Keanggotaan DPD Partai Gerindra Jawa Barat Bucky Wikagoe, beberapa waktu yang lalu.

Bucky menjelaskan, rapimda tersebut menghasilkan beberapa rekomendasi. Salah satunya, seluruh DPC Partai Gerindra di Jabar bulat mengusung Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi sebagai calon gubernur atau wakil gubernur di Pilkada 2018.

“Seluruh DPC Gerindra bulat mengusung Pak Mulyadi untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018 baik itu untuk jadi cagub dan cawagub,” ujar dia.

Tak lama berselang Setelah itu, Deddy Mizwar menerima undangan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Baca juga : Pilgub Jabar 2018, Deddy Mizwar : “Intinya Saya Siap”

“Tadi pagi saya diundang oleh Pak Prabowo ke Hambalang, dan tadi pagi juga banyak ngobrol sama Pak Prabowo bukan soal Pilgub saja pastinya,” ujar Deddy seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (2/5/2017) kemarin .

Menurut dia, dalam pertemuan tersebut Prabowo Subianto tidak meminta banyak syarat jika akan didukung pada Pilkada Jawa Barat 2018. “Enggak ada syarat apa-apa. Yang penting bisa buat kesejahteraan,” ucapnya.
(Muspri-sisidunia.com)