Home » Hiburan » Pihak Iwa K Berupaya Agar Menjalani Rehabilitasi Saja

Pihak Iwa K Berupaya Agar Menjalani Rehabilitasi Saja



Jakarta – Usai menjadi proses assesment medis dan psikotest di Puslabfor Badan Narkotika Nasional (BNN), rapper Iwa K rencananya akan kembali menjalani pemeriksaan pada esok hari.

Pihak Iwa K  Berupaya Agar Menjalani Rehabilitasi Saja

Iwa K

Pihak Iwa pun terus menerus mengupayakan agar ia dapat menjalani rehabilitasi saja. Beberapa pertanyaan pun telah diajukan oleh Tim Assesment Terpadu siang ini. Pihak Iwa berharap agar proses ini cepat selesai.

Baca juga : Usai Dengan Burkiani, Lindsay Lohan Tampil Hot Lagi

“Alhamdulillah Iwa K fine-fine aja. Baik-baik aja. Cuma dia pengen cepet selesai aja,” ujar Issac Sanger, salah satu tim kuasa hukum Iwa saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (2/5/2017).

Sebelumnya, Iwa K tertangkap membawa tiga linting rokok di saku kirinya pada 29 April. Rapper 47 tahun ini mendapatkan barang tersebut dari Y, temannya yang sempat masuk DPO, namun kini telah tertangkap oleh tim penyidik.

“Penyesalan sih pasti ada. Kita sebagai kuasa hukum berharap semoga besok proses assesment-nya itu diajukan. Pastinya ingin rehab saja. Kebetulan kan Iwa nggak sendiri sekarang. Yang ngasih barang itu sudah tertangkap,” tambahnya.

(bens – sisidunia.com)