sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Perjuangkan Anak, Tsania Marwa Curhat Ke KPAI

Perjuangkan Anak, Tsania Marwa Curhat Ke KPAI



Jakarta – Pada hari selasa (02/05/2017) aktris cantic Tsania Marwa mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.00 WIB. Alasan kedatangan Marwa ke sana adalah Karena ia merasa kesulitan untuk bertemu anak-anaknya.

Perjuangkan Anak, Tsania Marwa Curhat Ke KPAI

Tsania Marwa tiba di kantor KPAI

Demi bisa kembali bertemu dengan anak-anaknya, Marwa datang dengan raut wajah tampak tegar dan tetap tersenyum dengan ditemani ibunda, Silvia. Perempuan 26 tahun tersebut yakin bisa bertemu Syarief dan Shabira.
Marwa pun menjawab kabar dirinya kini tengah baik-baik saja.

“Alhamdulillah baik,” ujar Tsania tersenyum, sambil terus berjalan.

Marwa nampak cantik mengenakan rok span abu-abu. Kemeja putih dan kacamata hitam pun melengkapi penampilannya.
Saat ini Marwa sedang dalam proses cerai dengan Atalarik Syah. Menurut Marwa, Atalarik menghalang-halanginya untuk bertemu buah hatinya yang diambil paksa dari kediaman orangtua Marwa.

Baca juga : Tsania Marwa Rayakan Ulang Tahun Tanpa Anak

Bahkan saat mendatangi rumah Atalarik di Cibinong, Marwa justru tidak dibukakan pintu oleh pihak sang suami. Gara-gara itu Marwa malah dilaporkan ke Polres Kabupaten Bogor.

Lima tahun menjalani hidup sebagai suami-istri, tentu tidak mudah untuk Tsania Marwa dan Atalarik Syah menghadapi perceraian. Tsania Marwa mengatakan, dirinya menggugat cerai karena ada alasannya.

“Untuk sampai seperti ini saya punya alasan kuat. Dan kalau valentine, saya rasa nggak ada apa-apa ya, karena saya nggak rayakan valentine. Jadi Semua udah dipikirkan matang-matang, kita tinggal tunggu ke depannya gimana,” beber Marwa.
(Muspri-sisidunia.com)