Home » Hiburan » Lagu Bad Girls Selena Gomez Untuk Menyindir Kelakuan Justin Bieber ?

Lagu Bad Girls Selena Gomez Untuk Menyindir Kelakuan Justin Bieber ?



Los Angeles – Selama setahun belakangan salah satu penyanyi Hollywood cantic, Selena Gomez, dikabarkan tengah menjalin kasih dengan sesame penyanyi Hollywood yaitu The Weeknd. Namun hubungan keduanya baru di proklamirkan saat acara Met Gala 2017 yang berlangsung pada hari senin (01/05/2017) kemarin.

Lagu Bad Girls Selena Gomez Untuk Menyindir Kelakuan Justin Bieber ?

Selena Gomez dan Justin Bieber

Sebelum menjalin kasih dengan The Weeknd, Selena Gomez menjalin cinta dengan penyanyi tampan muda, Justin Bieber. Namun hubungan keduanya putus secara tidak baik pasalnya kabar yang beredar Justin Bieber suka berhubungan dengan banyak wanita meskipun saat itu Justin masih berpacaran dengan Selena Gomez.

Dalam album baru yang sangat dinanti penggemarnya, Selena Gomez dikabarkan menulis sebuah lagu anyar bersama Charli XCX berjudul “Bad Girlfriend”. Lagu ini tentang seorang gadis yang semakin bijak setelah gagal menjalin hubungan dengan seorang pria yang salah.

“I know I’m not there for you or there when you call,” demikian penggalan liriknya dilansir AceShowbiz. “I’m a bad girlfriend/ I’m a bad girlfriend”.

“Ini tentang pacarnya sang gadis itu yang sudah tak bersama lagi dan akhirnya menjadi bijak,” jelas seorang sumber.

Baca juga : Selena Gomez dan The Weeknd Tampil Mesra di Acara Met Gala

“Dia bernyanyi tentang bagaimana menjadi seorang kekasih yang baik dan membiarkan pacarnya semena-mena terhadap mereka, dengan perselingkuhan dan yang lainnya, tapi ia lalu mengubah jalannya.”

Lagu tersebut dikabarkan terinspirasi dari hubungan Selena dan Charlie bersama mantan-mantannya. Jika Selena Gomez, maka lagu itu mengingatkan pada hubungannya bersama Justin Bieber.

Sekitar tahun lalu, Selena dan Bieber sempat berseteru di Instagram. Kala itu, pelantun “Kill Em With Kindness” itu menuliskan, “Lucu bagaimana satu ini yang berselingkuh berulang kali menunjukkan tangannya kepada orang yang selalu memaafkan.”

Benar atau tidaknya, fans hanya bisa menunggu dan melihat. Semoga lagunya akan segera dirilis. “Mereka benar-benar senang dengan proses penulisan lagu itu dan sangat mencintai penampilan mereka,” tambah sumber tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)