Home » News » Konvoi Kelulusan, Siswi SMK di Mojokerto Ini Pakai Celana Super Pendek

Konvoi Kelulusan, Siswi SMK di Mojokerto Ini Pakai Celana Super Pendek



Mojokerto – Pada hari selasa (02/05/2017) kemarin bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), seluruh siswa siswi SMA/SMK sedang merayakan kelulusan siswa tingkat akhir. Ada berbagai macam cara yang digunakan untuk mengekspresikan rasa bahagia Karena kelulusan sekolah tersebut.

Konvoi Kelulusan, Siswi SMK di Mojokerto Ini Pakai Celana Super Pendek

Sekelompok siswa siswi SMA/SMK yang melakukan konvoi motor di Mojokerto, Jawa Timur

Namun rupanya tak semua siswa siswi SMA/SMK yang dapat merayakan pengumaman kebahagiaan tersebut dengan cara yang bijak. Seperti yang terjadi pada siswa siswi yang ada di Mojokerto, Jawa Timur.

Ada sekelompok siswa siswi di Mojokerto yang dianggap merayakan kelulusan secara kebablasan. Tak hanya mencorat-coret seragam, kelompok siswa ini juga melakukan konvoi sepeda motor.

Selain masih di bawah umur, peserta konvoi tersebut juga tidak mengenakan helm. Terang saja aksi mereka disetop polisi di tengah jalan.

Foto para pelajar itu terjaring razia petugas beredar di media sosial. Di foto itu terlihat seorang siswi mengenakan seragam putih dengan celana pendek berbahan jins dibonceng teman prianya. Sang pengendara tidak dilengkapi helm, sedangkan pelajar cewek terlihat memakai helm warna pink.

Baca juga : Demi Bisa Bersekolah, Siswa SD di Nganjuk Seberangi Sungai Tanpa Alat

Tak lama setelah foto itu beredar luas, komentar pedas netizen pun bermunculan menghakimi kedua remaja itu. Apalagi, aksi mereka ini bersamaan dengan peringatan Hardiknas yang juga jatuh pada Selasa kemarin.

Kebanyakan netizen mempermasalahkan celana pendek yang di pakai sang pelajar putri. Celana yang beken dengan sebutan celana gemes itu dinilai tak pantas dikenakan seorang pelajar.

Belum diketahui asal sekolah pelajar tersebut. Namun, dari foto yang telah beredar di berbagai medsos itu, tampak keduanya dalam kondisi panik karena terjaring razia petugas Sabhara Polresta Mojokerto.
(Muspri-sisidunia.com)