sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Benarkah Mulan Jameela Masih Memiliki Darah Pejuang ?

Benarkah Mulan Jameela Masih Memiliki Darah Pejuang ?



Jakarta – Publik selama ini tak banyak tahu mengenai Mulan Jameela selain tentang isu rumah tangganya dengan Ahmad Dhani dimana saat Mulan Jameela muncul, Ahmad Dhani masih berstatus suami dari Maia Estianty.

Benarkah Mulan Jameela Masih Memiliki Darah Pejuang ?

Mulan Jameela

Baru-baru ini baru terkuak sedikit kabar mengenai masa lalu dari Mulan Jameela. Mulai dari panggilan kecil Mulan Jameela hingga seperti apa kehidupan masa kecil Mulan Jameela.

Terlahir dengan nama Raden Terry Tantri Wulansari, Mulan Jameela rupanya memang bergelar Raden sedari lahir. Hal itu dibenarkan oleh salah seorang guru Mulan kala masih duduk di bangku SMA.

Gelar ‘Raden’ yang didapat Mulan juga kabarnya dari sang ayah yang bernama Raden Emay Komar. Ayah Mulan itu disebut-sebut merupakan pejuang yang berdarah Perancis.

“Kan namanya juga Raden, Raden Wulansari, Raden pakai Rd (di raport),” ungkap wali kelas Mulan, Didah, saat ditemui di SMAN 9 Garut, dilansir dari Grid.ID. “Keluarganya kan pakai nama Raden gitu, (berasal dari) bapaknya kan,” imbuh Didah.

Sementara itu, Mulan ternyata saat sekolah mendapat panggilan sendiri dari teman-temannya. “Seinget ibu ya teman-temannya itu manggilnya pakai ‘Neng’, ‘Neng Wulan’,” jelas kepala sekolah SMP 1 Malangbong, Nur Laela.

Baca juga : Wow, Tas Mulan Jameela Seharga Rp 243 Juta

Dilansir Grid.ID, ada pula seorang pria yang diketahui bernama Lik mengungkap masa lalu Mulan saat tinggal bertetangga dengannya. Sama seperti anak-anak lain, Mulan kecil rupanya sering bermain di sawah bersama teman-temannya.

“Dulu mah dia suka main di sawah. Waktu SMP,” ujar Lik yang berprofesi sebagai pedagang bubur. “Temenan dari bayi (dengan Mulan). Beda lima tahun sama saya. Saya lulus, dia masuk sekolah. Tetangga dekat.”

Lik menambahkan jika istri Ahmad Dhani itu adalah sosok yang baik. Ia juga sering membeli bubur dagangannya. “Ya begitulah, suka beli (bubur) waktu dulu saya mangkal di GI, dekat kan dari rumahnya,” pungkas Lik.
(Muspri-sisidunia.com)