sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Bagi Pria, Payudara Besar Hanya Untuk Fantasi

Bagi Pria, Payudara Besar Hanya Untuk Fantasi



Jakarta – Besar dan kecilnya ukuran payudara perempuan juga memiliki pengaruh besar dalam kepercayaan diri mereka. Banyak wanita menganggap bahwa para pria lebih cenderung suka kepada wanita dengan ukuran payudara besar dan montok.

Bagi Pria, Payudara Besar Hanya Untuk Fantasi

Gambar ilustrasi

Padahal, tidak semua pria berpikiran seperti itu. Masih banyak pria yang berpikir bahwa hubungan tidak hanya dipengaruhi oleh ukuran payudara, tapi ada beberapa faktor lainnya seperti latar belakang, pengaruh budaya, dan pandangan pribadi sebagai selere mereka.

Banyak juga pria yang tidak peduli pada ukuran payudara.

Seperti yang dikutip Grid.ID dari Boldsky, berikut ini ulasan lengkap seperti apa.

1. Payudara besar hanya untuk fantasi

Jelas pria suka dengan wanita yang memiliki payudara besar. Namun,  itu bukanlah sebuah syarat untuk menjadikanya pacar. Hampir 70 persen pria mengakui bahwa mereka mencari gambar wanita dengan paudara besar hanya untuk fantasi di otaknya (mastrubasi).

2. Kepribadian yang utama

Banyak wanita yang khawatir pria tidak akan suka denganya, karena memiliki payudara yang kecil.
Tetapi banyak pria yang mengatakan bahwa kepribadian wanitalah yang penting untuk membuat para pria jatuh cinta.

3. Apapun ukuranya mens still love it!

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah penelitian, hampir 1000 pria dari berbagai jenis usia, diminta untuk menjawab pertanyaan terkait persepsi mereka mengenai ukuran payudara.

Hasilnya adalah mereka tidak peduli berapa ukuran payudara wanita, ketika mereka sayang dengan tulus,apapun ukuranya, mereka tetap suka.

4. Pria mapan suka payudara kecil

Beberapa penelitian menunjukan bahwa pria dengan status sosial yang tinggi lebih menyukai payudara kecil. Meski belum jelas benarnya, tapi berbahagialah kamu yang memiliki payudara kecil.

Akan tetapi pria juga mengakui bahwa ukuran payudara yang terlalu besar atau terlalu kecil bisa mengecewakan.

Dalam survei tersebut, 50 persen pria memilih ukuran B dan juga C, Sementara 25 persen menyukai payudara besar, dan 25 persen lainya suka dengan payudara kecil. (bens – sisidunia.com)