sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Gunakan Ruang Tengah Balaikota Untuk Terima Aduan Warga

Ahok Gunakan Ruang Tengah Balaikota Untuk Terima Aduan Warga



Jakarta – Ada suasana yang berbeda di Balai Kota DKI Jakarta pada hari Selasa (02/05/2017) kemarin. Pasalnya Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menerima aduan warga di ruang tengah dalam Balai Kota.

Ahok Gunakan Ruang Tengah Balaikota Untuk Terima Aduan Warga

Ahok meladeni aduan warga

“Kasihan kalau ada yang mau ngadu enggak diladenin,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (02/05/2017).

Ahok Gunakan Ruang Tengah Balaikota Untuk Terima Aduan Warga

Suasana pendopo Balai Kota DKI Jakarta

Biasanya Ahok menerima pengaduan warga di pendopo. Namun, karena pendopo sesak oleh antrean warga yang ingin berfoto, pertemuan dipindah ke ruang tamu.

Sidi, 47, warga Tebet, mengadu kepada Ahok soal pembuatan Kartu Jakarta Pintar (KJP). Dia meminta agar anaknya bisa mendapatkan KJP. Ahok langsung menulis memo di map yang dibawa Sidi. “Tolong bantu percepat buat KJP,” tulis Ahok.

Baca juga : Berjajar Karangan Bunga Tuntut Ahok Dibebaskan di Mabes Polri

Sejauh ini, jumlah antrean warga yang ingin berfoto tak sebanyak pekan lalu. Namun, saat itu Ahok tak sempat menerima pengaduan warga karena harus bergegas menuju sidang kasus dugaan penodaan agama. Kini Ahok memberi ruang khusus agar warga bisa berbincang dengannya.

Sejak pekan lalu, Balai Kota DKI Jakarta mendadak ramai. Keramaian di sana dipicu kekalahan pasangan petahanan Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Berbondong-bondong warga ingin bertemu Ahok. Di samping itu, gelombang pengiriman bunga terus berdatangan. Balai Kota dipenuhi dengan karangan bunga. Saking banyaknya, Pemprov terpaksa memindahkannya ke halaman Monumen Nasional.
(Muspri-sisidunia.com)