Home » Hiburan » Usai Dengan Burkiani, Lindsay Lohan Tampil Hot Lagi

Usai Dengan Burkiani, Lindsay Lohan Tampil Hot Lagi



Jakarta – Publik dibuat heboh Lindsay Lohan yang mengenakan pakaian renang untuk muslimah alias burkini di Phuket, Thailand beberapa waktu lalu. Foto-fotonya dengan busana yang menutup seluruh badan itu kembali menghidupkan spekulasi bahwa Lohan sudah memeluk agama Islam.

Usai Dengan Burkiani, Lindsay Lohan Tampil Hot Lagi

instagram Lindsay Lohan

Namun, ada satu foto yang diunggahnya ke Instagram, Lohan kembali terlihat dalam balutan baju seksi yang menonjolkan bagian tubuhnya.

Bintang film “Mean Girls” ini mengunggah foto dengan baju seksi dan pose menggoda di tempat tidur.

“Lost at sea on a #riva #yacht,” begitu caption yang ditulis Lohan, Selasa (11/4/2017).

Foto itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak penggemar yang kembali mempertanyakan soal keyakinan jebolan Disney itu.

Mereka tampaknya tidak terima perempuan berusia 30 tahun itu meninggalkan busana muslimahnya.

“Apakah seperti itu Islam-mu!!!!??” tulis @metab_bin_abdulrhman.

“Islam tak seperti itu sayang,” ujar @suzzane_ilham

Meski tak sedikit komen bernada mencaci, ada pula yang membela Lohan. “Lindsay, aku akan tetap mendukungmu. Kau semakin terlihat cantik di luar dan di dalam,” tulis @neenaputri44.

“Masyaallah. Lakukan apa yang ingin kau lakukan, bukan karena terpengaruh oleh orang lain. Kau punya keyakinan sendiri di dalam kepala dan hatimu, dan tak semua orang akan puas. Kau akan menjadi lebih bahagia dan tenang,” lanjut yang lain.

Januari lalu Lohan sempat menghapus semua foto di akun Instagram-nya dan menuliskan “Assallamualaikum” di bagian bio. Ketika itu kabar Lohan menjadi mualaf memang sedang santer-santernya.

Dalam sebuah wawancara di acara Good Morning Britain Februari lalu, Lohan mengatakan tengah mempelajari Alquran. Namun dia belum sepenuhnya menjadi mualaf.

”Ini adalah proses untuk berubah,” ujarnya ketika itu.

”Saya menghormati semua agama. Islam adalah agama yang indah dan saya orang yang sangat spiritual. Saya sedang belajar. Anda tidak bisa langsung pindah agama dalam semalam begitu saja,” tutup Lohan.

(bens – sisidunia.com)