Home » Hiburan » Sempat Tertunda Akibat Kecelakaan Mobil Beberapa Waktu Lalu, Kyuhyun ‘Suju’ Siap Ikuti Wamil Tahun Ini

Sempat Tertunda Akibat Kecelakaan Mobil Beberapa Waktu Lalu, Kyuhyun ‘Suju’ Siap Ikuti Wamil Tahun Ini



Seoul – Shindong dan Sungmin akhirnya menyapa fans usai menjalani wajib militer. Belum selesai berpesta, ELF (sebutan fans Super Junior) harus dibuat sedih dengan kabar yang satu ini.

Sempat Tertunda Akibat Kecelakaan Mobil Beberapa Waktu Lalu, Kyuhyun 'Suju' Siap Ikuti Wamil Tahun Ini

Kyuhyun Super Junior

ELF tampaknya harus bersiap menahan kangen pada Kyuhyun. Pasalnya, magnae SuJu tersebut saat ini tengah bersiap menjalani kewajiban sebagai pemuda Korea dengan wamil.

Kabar tersebut sudah tersebar diawal tahun 2017 ini. Kini, SM Entertainment, sebagai manajemen, sudah mengkonfirmasi kebenarannya.

Melalui sebuah pernyataan, SM mengungkap waktu persis Kyuhyun memulai wajib militernya. Jika tak ada halangan, member termuda Super Junior tersebut akan mulai wamil Mei mendatang.

“Kyuhyun akan mulai wamil pada 25 Mei. Ia akan menjalani wajib militer di Noonsan Boot Camp,” ujar pihak SM dikutip dari berbagai sumber.

Pada 2007 silam, Kyuhyun pernah terlibat kecelakaan mobil. Ia menjadi korban dengan luka terparah sehingga harus dirawat penuh selama empat bulan.

Baca juga : Kyuhyun ‘Super Junior’ Minta Maaf karena Pernah Kencing Sembarangan di Jalan

Insiden tersebut mempengaruhi statusnya di kamp wajib militer. Sehingga, Kyuhyun akan bertugas di bagian pelayanan masyarakat, bukan sebagai tentara aktif.

Kyuhyun sendiri mengaku sudah siap untuk mengikuti wamil. Hal tersebut ia ungkapkan beberapa waktu yang lalu ketika diwawancarai dalam sebuah acara.

“Aku memang satu-satunya member SuJu yang belum wamil. Beberapa dari mereka sudah selesai, ada juga yang masih di kamp militer. Aku juga sedang berencana untuk berpisah dengan fans nantinya di tahun ini, tapi karena ini adalah sesuatu yang biasa dan memang harus dilakukan oleh artis lainnya, aku tidak merasa tertekan atau terburu-buru,” klarifikasinya.
(Muspri-sisidunia.com)