sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Semangati Para ARMY yang Ujian Nasional, BTS Janji Kembali ke Indonesia

Semangati Para ARMY yang Ujian Nasional, BTS Janji Kembali ke Indonesia



Jakarta – Pada hari sabtu (29/04/2017) kemarin boyband asal Korea Selatan yang bernama Bangtan Boys alias BTS telah menggelar konser di ICE BSD, Tangerang. BTS datang ke Indonesia untuk konser The Wings Tour, mempromosikan album baru mereka.

Semangati Para ARMY yang Ujian Nasional, BTS Janji Kembali ke Indonesia

Bangtan Boys alias BTS

Mereka hanya tampil dua jam, menyanyikan 23 lagu dan menyapa para ARMY dengan bahasa Indonesia. Lagu baru seperti Not Today dan Spring Day dinyanyikan.

Namun pelantun Not Today itu meyakinkan penggemarnya bahwa mereka akan kembali. “BTS akan datang kembali ke Indonesia untuk memamerkan lagu dan penampilan yang lebih keren lagi di Jakarta,” kata mereka menegaskan.

Mereka menyayangkan ada beberapa penggemar yang tidak bisa hadir konser karena harus menghadapi Ujian Nasional. “Sama seperti di Korea, kalian sedang berjuang keras. Tapi di waktu seperti ini kami berkunjung.”

Bukan hanya berjanji akan datang kembali, BTS juga menyemangati mereka yang sedang ujian. “Berjuang! Kami cinta kalian!” ujar mereka dengan antusias.

Baca juga : Bantan Boys Dianggap Baik Haati Dan Ramah Kepada Fans

Bukan hanya Jakarta, mereka juga menginjakkan kaki di Bangkok, Manila dan Hong Kong. Manila kebagian 6-7 Mei dan Hong Kong 13-14 Mei.

Sebelumnya BTS bahkan telah tampil di Amerika Selatan dan Amerika Utara. Setelah Asia Selatan, mereka akan tampil di Sydney Australia pada 26 Mei mendatang. Jepang kebagian banyak pentas. Selama 30 Mei hingga 2 Juli BTS tampil di berbagai kota di sana, mulai Osaka, Hiroshima sampai Sapporo.

Tapi ketertarikan BTS pada Indonesia begitu besar. Mereka bahkan belajar berbahasa Indonesia, mengucapkan kata-kata seperti ‘kami cinta kalian’ dengan lancar. BTS sebelumnya sudah pernah berkunjung ke Jakarta September 2015.

Saat itu mereka hanya temu penggemar dan memamerkan beberapa lagu bernuansa rock. BTS juga mengaku sudah mencicipi kuliner lokal seperti rendang dan otak-otak.
(Muspri-sisidunia.com)