Home » Hiburan » Rowling Tak Sengaja Bocorkan Fantastic Beasts and Where to Find Them 2

Rowling Tak Sengaja Bocorkan Fantastic Beasts and Where to Find Them 2



Los Angeles – Penulis JK Rowling yang kita kenal dengan novel-novel Harry Potter, saat ini tengah bangga. Pasalnya, proyek Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 yang diadaptasi dari buku ciptaannya, tengah digarap dari lanjutan film pertama.

Rowling Tak Sengaja Bocorkan Fantastic Beasts and Where to Find Them 2

Fantastic Beasts and Where to Find Them

Namun seperti disampaikan Ace Showbiz, Rowling sempat dihujani pertanyaan dari seorang penggemar melalui media sosial. Pertanyaan tersebut menyiratkan kemungkinan spoiler alias bocoran cerita dalam film kedua Fantastic Beasts and Where to Find Them itu.

Kala itu, penggemar tersebut bertanya kepada sang penulis Harry Potter itu terkait karakter Newt Scamander yang diperankan Eddie Redmayne. Sang penggemar lantas bertanya mengenai keberadaan Patronus sebagai makhluk yang akan melindungi Newt dalam film kedua nanti.

“Bisakah kau mengatakan kepadaku hewan mana yang akan menjadi patronusnya Newt? Atau apakah itu akan menjadi sebuah spoiler di film mendatang?” tanya sang penggemar melalui Twitter. JK Rowling hanya menjawab singkat, “Spoiler besar.”

Hal ini, lantas dimaknai penggemar bahwa Patronus akan menjadi salah satu kunci dalam sekuel film Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Untuk film barunya, Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang mengambil setting di Amerika Serikat, J.K. Rowling buka suara.

Dalam kisah Harry Potter, Patronus merupakan makhluk berbentuk hewan yang muncul berkat sihir “Expecto Patronum”. Makhluk tersebut bertindak sebagai pelindung masing-masing penyihir dan mampu mengalahkan hantu-hantu jahat seperti Dementor atau Lethifold.

Dalam film pertama Fantastic Beasts, Newt dicertakan memiliki ketertarikan besar terhadap hewan-hewan ajaib. Wujud Patronus miliknya mungkin akan menjadi hal besar dalam sekuelnya seperti yang ada di salah satu film Harry Potter. Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 digarap oleh JK Rowling dan rencananya akan tayang pada 2018. (bens – sisidunia.com)