sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Indonesia Masuk Dalam List Konser CNBLUE Bertajuk ‘Between – Us 2017 CNBLUE Asia Tour’

Indonesia Masuk Dalam List Konser CNBLUE Bertajuk ‘Between – Us 2017 CNBLUE Asia Tour’



Jakarta – Kabar baik bagi para penggemar boyband asal Korea Selatan, CN BLUE, di Indonesia. Pasalnya CN BLUE akan menggelar konser bertajuk ‘Between – Us 2017 CNBLUE Asia Tour’ di Jakarta pada tanggal 15 Juli mendatang.

Indonesia Masuk Dalam List Konser CNBLUE Bertajuk ‘Between – Us 2017 CNBLUE Asia Tour’

CN BLUE

Konser ini digelar pasca merilis album terbaru mereka yang berjudul ‘7CN’ dimana album tersebut merupakan album ketujuh mereka. Boyband yang terdiri atas Jung Yong Hwa sebagai vokalis, Lee Jong Hyun sebagai gitaris, Lee Jung Shin sebagai bassist dan Kang Min Hyuk sebagai drummer akan menyapa para fans mereka di beberapa Negara, termasuk Negara Indonesia.

Band naungan FNC Entertainment ini baru saja merilis poster yang rentetan jadwal konser mereka di berbagai negara, dimana salah satunya adalah Jakarta, Indonesia. Konser ini pertama kali akan dibuka di Seoul pada 3-4 Juni di SK Olympic Handball Gymnasium mendatang.

Indonesia Masuk Dalam List Konser CNBLUE Bertajuk ‘Between – Us 2017 CNBLUE Asia Tour’

Rentetan jadwal konser CN BLUE

“CNBLUE memutuskan untuk menggelar tur untuk merayakan album terbaru mereka yang berjudul 7CN yang telah dirilis Maret,” ujar perwakilan FNC Entertainment.

Baca juga : Postingan Lee Jong Hyun ‘CNBLUE’ Tepis Isu Pacaran Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa ‘CNBLUE’

IME Production selaku promotor sendiri belum mengumumkan lokasi dan harga tiket konser ini.

Setelah memuaskan hasrat para penggemar di Indonesia, Yonghwa Cs akan melanjutkan tur mereka ke beberapa kota lainnya di berbagai negara seperti Bangkok, Hong Kong, dan Taipei. CN BLUE sendiri merupakan salah satu band yang memiliki popularitas yang cukup besar khususnya di Asia.
(Muspri-sisidunia.com)