Home » Gaya Hidup » Unik, Pria Ini Memotong Rambut Menggunakan Sebuah Kapak

Unik, Pria Ini Memotong Rambut Menggunakan Sebuah Kapak



Jakarta – Pemotong rambut yang menggunakan alat tak wajar, Daniil Istomin cukup mengundang perhatian orang-orang yang ingin memotong rambut dengan cara yang tak biasa. Jika sebelumnya, para penata rambut ekstrim menggunakan pedang samurai, penjepit panas, bahkan nyala api. Namun kali ini Daniil Istomin memilih menggunakan kapak tajam.

Unik, Pria Ini Memotong Rambut Menggunakan Sebuah Kapak

Daniil Istomin, pria yang momotong rambut menggunakan kapak

Ia sama brutalnya dengan penata rambut ekstrim itu, saat memotong rambut pelanggannya. Seperti membelah kayu, Daniil menghentak rambut dengan kapak tajam.

Kepada Oddity Central ia mengatakan, memotong rambut dengan kapak tajam merupakan cara yang paling efektif. Dalam satu hentakan, kapak bisa memotong sepuluh kali lebih efektif dari yang dilakukan gunting.

“Kapak membuat segalanya lebih mudah. Dengan satu pukulan, Anda bisa memotong rambut sebanyak sepuluh gesekan gunting,” ujarnya.

Jika Anda mengira hasilnya buruk, tentu pelanggan tidak akan kembali. Daniil telah membuka praktik potong rambut tidak biasa ini selama dua tahun dan sampai sekarang masih kebanjiran pelanggan.

Memotong rambut menggunakan kapak memerlukan keterampilan yang matang. Sebelum mempraktikan memotong rambut pelanggan, berbulan-bulan Daniil memotong rambut manekin. Kehebatan Daniil telah diakui banyak orang setelah aksi brutalnya memotong rambut disiarkan langsung oleh televisi lokal dalam acara Right This Minute.

Daniil juga kerap direkam para pembuat video viral seperti Ruptly. Dalam rekaman itu, Daniil memotong seorang wanita di atas sebuah balok.

“Dulu banyak orang menganggapku gila, sekarang mereka semua membicarakanku,” ujarnya.

Awal dari memotong rambut menggunakan kapak, dimulainya dari rasa bosan dengan teknik memotong rambut yang begitu-begitu saja. Ia juga sempat mencoba dua gunting sekaligus dengan mata tertutup.

“Namun tidak ada yang seistimewa menggunakan kapak,” tambahnya.

Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

(bens – sisidunia.com)