Home » Gaya Hidup » Sukses Pada Konsumen Wanita, Ratu Sulam Alis ‘Pindah Haluan’ Ke Konsumen Pria

Sukses Pada Konsumen Wanita, Ratu Sulam Alis ‘Pindah Haluan’ Ke Konsumen Pria



Jakarta – Piawai mempercantik kliennya, membuat Ester Chan kerap disebut Si Ratu Sulam Alis. Wanita kelahiran 9 November 1972 itu memang sudah lama menggeluti bidang yang satu ini dengan membuka salon kecantikan dan sulam alis, Esther Chan Art Embroidery.

Sukses Pada Konsumen Wanita, Ratu Sulam Alis 'Pindah Haluan' Ke Konsumen Pria

Ratu Sulam Alis

Konsumen Ester Chan untuk sulam alis sudah begitu banyak. Bukan hanya dari kalangan selebriti saja, tapi juga tamu-tamu dari mancanegara yang datang. Di sana berbagai model dan tipe sulam alis dibuatnya sesuai permintaan dan keluhan pelanggan.

“Keluhan mereka biasanya sih alisnya yang tipis dan berantakan, nah dengan disulam ini nantinya akan menjadi rapih lagi. Akan terlihat tebal juga dan sangat natural,” kata Ester Chan, jumat (28/04/2017) kemarin.

Dari kalangan selebriti, Ester Chan sudah menangani beberapa nama seperti, Femmy Permatasari, Soraya Larasati, Tina Toon, Cinta Penelope, dan lainnya.

Kali ini, wanita yang karib disapa Ci Esther ini coba membuat trobosan terbaru. Dia ingin menularkan trend sulam alis pada pria.

Baca juga : Cita Citata Bagikan Tips Anti Galau

Di antaranya yang sudah melakukan sulam alis dengannya yaitu desainer jewellery para artis Hans Virgoro, make up artis terna Ari Khay, dan penyanyi pendatang baru, Keizo.

“Yang paling penting adalah membuat bagaimana klien kita puas. Bukan hanya untuk mencari uang tapi untuk seni. Aku senang sekali bisa membuat mereka bisa menjadi percaya diri dan lebih cantik dan lebih cakep,” ujarnya.

“Sulam alis pria yang dilakukan Ci Esther bagus, sangat natural tanpa ada kelihatan seperti palsu, seratnya juga halus banget,” sambung Hans Virgoro.

Beruntung tidak ada kendala yang berati saat Ester Chan melakukan tugasnya. Baik saat melakukan sulam alis pada klien cewek atau pun cowok. Dari segi biaya, dalam setiap prakteknya, dia mematok harga mulai dari Rp 7 juta.

“Tapi dijamin dengan itu semua klien sudah puas karena hasil sulaman aku terlihat sangat alami dan tidak menyebabkan alergi,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)