sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polisi Temukan Titik Terang Identitas Pelaku Penyerangan Novel Baswedan

Polisi Temukan Titik Terang Identitas Pelaku Penyerangan Novel Baswedan



Jakarta – Penyidik senior di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang bernama Novel Baswedan beberapa hari yang lalu mendapatkan terror dari oknum yang tak bertanggung jawab. Pihak kepolisian hingga kini masih berusaha mencari pelaku dan motif tindakannya.

Polisi Temukan Titik Terang Identitas Pelaku Penyerangan Novel Baswedan

Novel Baswedan

Baru-baru ini polisi mengabarkan bahwa telah menemukan titik terang pelaku penyerangan terhadap Novel Baswedan. Namun sayangnya polisi masih belum mau mempublikasikan siapa pelakunya tersebut.

Polisi masih berusaha memburu pelaku penyiraman air keras penyidik senior KPK Novel Baswedan. Polri sudah mengetahui siapa pelakunya namun belum bersedia mempublikasikannya.

“(Pelaku) tidak hanya dikantongi, tapi sudah diketahui,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto usai jumpa pers bersama SBSI 1992 di Gedung Juang 45 Menteng, Jl Cikini Raya, Jakarta, Minggu (30/4/2017).

Setyo juga menjelaskan mengapa pengungkapan kasus Novel Baswedan lambat sekali. Menurutnya, lambat atau cepatnya suatu kasus terungkap tergantung barang bukti yang ditemukan.

Baca juga : Sempat Alami Kerusakan Mata, Keadaan Novel Baswedan Membaik

“Saya nanti cek ke penyelidik dan penyidiknya karena satu kasus itu belum tentu secara cepat bisa diketahui kadang juga lama kadang juga cepat tergantung dari alat bukti yang ditemukan di lapangan,” ucapnya.

Setyo menegaskan, pelaku penyiraman Novel sedang dalam tahap pengejaran. Dia tidak mau membeberkan di titik mana saja pelaku tersebut dikejar.

“Saya belum dapat laporan, intinya kita tetap melakukan pengejaran karena kemarin kita tetap lakukan penyelidikan untuk mendapatkan pelaku,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)