Home » Hiburan » Penyidik Datangi Jupe Di Rumah Sakit. Ada Apa ?

Penyidik Datangi Jupe Di Rumah Sakit. Ada Apa ?



Jakarta – Penyanyi dangdut Indonesia, Julia Perez alias Jupe, hingga kini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Kondisinya baru-baru ini sudah mulai membaik pasca masa kritis yang dialaminya beberapa waktu yang lalu.

Penyidik Datangi Jupe Di Rumah Sakit. Ada Apa ?

Mobil penyidik mendatangi RSCM untuk menemui Jupe

Menyoal laporan Nikita Mirzani untuk Julia Perez atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, penyidik akhirnya datang ke rumah sakit. Kedatangan penyidik guna mengklarifikasi soal kondisi kesehatan Jupe.

Pihak Jupe memang sudah mengirimkan surat ke Polres Jakarta Selatan untuk meminta penundaan pemeriksaan terhadap Jupe terkait laporan Nikita. Setelah surat itu sampai, penyidik langsung mendatangi RSCM di mana Jupe sudah tiga bulan menjalani perawatan intensif.

“Kemarin sekitar empat hari yang lalu, penyidik sudah datang ke rumah sakit untuk mengklarifikasi dan cek benar atau nggak Kak Jupe lagi istirahat atau gimana,” jelas Sandy Arifin, Senin (01/05/2017).

Baca juga : Kalimat Pertama yang Jupe Ucapkan Untuk Zaskia Gotic Saat Membaik

“Penyidik sudah melihat dan memang benar keadaannya klien saya dalam proses penyembuhan dan masih butuh banyak istirahat agar kondisinya lebih baik lagi,” lanjutnya.

Dalam proses itu, Sandy mendapat informasi penyidik bertemu dan melihat langsung kondisi Jupe. Namun, saat itu Jupe belum bisa berkomunikasi lama.

“Intinya kalau nanti pun sudah sehat (Jupe), (keluarga) mengatakan, Jupe siap untuk diperiksa. Itu kalau sudah baik,” tegas Sandy.

Jupe ikut terseret dan dilaporkan ke polisi gara-gara masalah asistennya, Lucky dengan Nikita. Lucky yang mengklaim dipukul Nikita bikin sampai Jupe bereaksi dengan mencaci-maki Nikita di medsos. Tak terima, Nikita membuat laporan polisi.
(Muspri-sisidunia.com)