Home » Techno » Munculnya Karakter Joker di Injustice 2

Munculnya Karakter Joker di Injustice 2



California – Joker, akrakter fenomenal di dunia DC Comics, dipastikan akan menyusul roster karakter petarung Injustice 2. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh NetherRealm Studios selaku sang pengembang.

Munculnya Karakter Joker di Injustice 2

Joker di injustice 2

Khusus bagi kamu yang memainkan Injustice pertama, pasti bertanya-tanya mengapa karakter musuh bebuyutan Batman itu kembali berlaga di Injustice 2.

Berdasarkan penjelasan NetherRealm Studios, kembalinya Joker menandakan konflik baru yang menjadi ancaman besar tak hanya untuk Batman, tetapi juga juga Superman.

“Meski sudah dibunuh Superman, Joker akan kembali menghantui semua dengan kegilaannya. Tentu Joker menjadi sosok paling provokatif di gim ini,” tulis NetherRealm dalam keterangan resminya, sebagaimana dialsir via Ubergizmo, Minggu (30/4/2017).

Meski sudah banyak yang tahu seperti apa karakteristik Joker, NetherRealm menekankan Joker yang ada di Injustice 2 akan berbeda dengan yang ada di Injustice pertama dan versi film serta komik.

“Karakter Joker di gameMunu ini akan penuh twist. Dan seperti biasa, ia akan membawa kejutan yang gelap,” NetherRealm memaparkan.

Diperkirakan, ada 21 karakter yang pasti bisa dimainkan di permainan. Adapun karakter tersebut berasal dari superhero dan supervillain, di antaranya ada Doctor Fate, Swamp Thing, Cyborg, Batman, Blue Beetle, The Flash, Harley Quinn, Superman, Supergirl, Wonder Woman, dan Deadshot.

Menyusul karakter lain, seperti Gorilla Grodd, Aquaman, Robin, Cheetah, Brainiac, Bane, Poison Ivy, Catwoman, Black Canary, dan Atrocitus. (bens – sisidunia.com)