sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Meski Bergaji Besar, Pemain Sepak Bola Ini Masih Tinggal di Kos

Meski Bergaji Besar, Pemain Sepak Bola Ini Masih Tinggal di Kos



Malang – Seorang gelandang unggulan dari Arema FC, Adam Alis, kemarin baru saja mendapatkan gelar sebagai salah satu gelandang terbaik di Indonesia. Tak hanya itu, ia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik saat Piala Presiden 2017 kemarin.

Meski Bergaji Besar, Pemain Sepak Bola Ini Masih Tinggal di Kos

Adam Alis

Penobatan tersebut Adam Alis terima bersamaan dengan gelar juara yang berhasil diraih oleh timnya, Arema FC. Kini Adam Alis benar-benar sedang merasakan manisnya hasil dari kerja kerasnya selama ini.

Kepribadian Adam Alis dinilai oleh lingkungan sekitarnya sebagai sosok pribadi yang sederhana dan ramah pada semua orang. Tak hanya itu, ia juga sosok pria yang bekerja keras demi meraih cita-citanya.

Kendaraan yang digunakan oleh Adam Alis selama ini hanyalah sebuah motor bekas yang baru saja dibelinya. Sepeda motor bekas merk Honda Vario baru saja dibelinya untuk keperluan dirinya berjalan dari dan menuju tempat tinggal ke tempat latihannya.

Baca juga : Ubah Formasi, Arema FC Tambah Pemain

Tempat tinggal yang ia pilih pun bisa dibilang sangat sederhana. Pasalnya Adam Alis memilih untuk tinggal disebuah kos-kosan pria. Padahal ia kini dikenal memiliki gaji yang cukup tinggi dari karirnya menjadi seorang atlet. Kos yang ditinggali oleh Adam Alis kini berada di Jalan Raya Slamet Supriyadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

”Dari dulu suka tinggal di kos, saya juga baru membeli motor bekas agar memudahkan untuk pergi latihan dan makan di Ayam Nelongso, hehe…,” katanya saat ditemui di kosnya, beberapa waktu lalu.
(Muspri-sisidunia.com)