Home » Hiburan » Demi Kulit Mulus, Kim Kardashian Habiskan Rp 18 Juta Perhari

Demi Kulit Mulus, Kim Kardashian Habiskan Rp 18 Juta Perhari



Los Angeles – Bekerja sebagai public figures khususnya artis memang dituntut untuk selalu tampil cantik sempurna. Terlebih lagi bila artis tersebut merupakan artis Hollywood yang bakal dikenal oleh seluruh dunia.

Demi Kulit Mulus, Kim Kardashian Habiskan Rp 18 Juta Perhari

Kim Kardashian

Tak pelak para artis khususnya wanita selalu berusaha menjaga penampilan serta kecantikan wajahnya. Salah satunya seperti yang dialami oleh artis Hollywood, Kim Kardashian.

Kim telah menjadi standar kecantikan baru bagi perempuan di dunia, khususnya di Amerika Serikat. Dia acapkali ditiru setiap tindakannya demi selalu tampil cantik sempurna.

Di luar kebiasaan dari pengakuan sang istri musisi Kanye West tersebut perihal menjalani operasi bedah plastik. Kim pun tidak pelit untuk membeberkan produk dan metode perawatan apa saja yang dipakai dan dilakukan agar selalu terlihat memikat.

Pada tahun 2016, seperti dikutip dari Cosmopolitan UK, Kim Kardashian merilis biaya yang dibutuhkannya setiap hari untuk merawat kulit agar selalu sehat, lembap dan cantik. Artis fenomenal Kim Kardashian menghabiskan 18 juta sehari untuk merawat kulitnya.

Ibu dari North West ini pun dilaporkan sedang tergila-gila dengan produk kosmetik highlighter untuk memberi ilusi tulang pipi dan rahang yang super tirus dan glowing.

Baca juga : Kim Kardashian Ternyata Sering Ambil Mantel Mandi Dari Hotel Mewah

Dalam video Snapchat yang diunggahnya, Kim mengungkapkan kejutan soal jenis produk dan harga setiap produk perawatan kecantikan kulit yang ia aplikasikan.

Sebagai contoh, rutinitas kecantikan pagi hari yang dimulai dengan produk pelembap dan serum wajah seharga Rp2,9 juta. Produk-produk itu membantu melembutkan tekstur kulit wajah dan mengurangi masalah warna kulit tidak merata.

Begitupun dengan ekstrak minyak esensial yang ampuh mengurangi kerutan, garis halus, serta mengencangkan dan mendorong kekenyalan kulit seharga Rp3,8 juta.

Ini belum ditambah dengan krim yang berkhasiat untuk membantu proses regenerasi kulit, mencegah penuaan, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan menghaluskan seharga Rp4,2 juta.

Produk di atas belum termasuk serum concentrate, pelembap serta pre-serum seharga Rp5,7 juta dan Rp3,7 juta.

Tak heran mengapa kulit Kim Kardashian selalu tampil mulus, mengilap, kencang, segar, cerah dan cantik di setiap kemunculannya.

Wajah Kim Kardashian saat dirias begitu nyaris sempurna tanpa kondisi kulit kering serta mengelupas.

Jika dihitung, nominal yang harus dirogoh oleh Kim Kardashian setiap harinya hampir setara dengan Rp18 juta untuk perawatan kulitnya.
(Muspri-sisidunia.com)